Kamis, 06 September 2018 - 10:21:29

Penajaman SDM Jadi Prioritas Walikota Pekanbaru

    Habibi Muthalib Hits : 1    

Cakaplah.com


PEKANBARU,Riaukasi.com - Penajaman Sumber Daya Manusia (SDM) tetap menjadi yang prioritas dan andalan bagi Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Bahkan, sejumlah kegiatan lainnya yang sudah disusun sejak awal akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah.

"Untuk tahun anggaran 2019, kita masih prioritaskan program yang berkaitan dengan SDM, baik kesehatan, pendidikan, pemberdayaan dan yang menyangkut dengan pelayanan," kata Walikota Pekanbaru, Firdaus, Kamis (6/9/2018).

Firdaus menyebut, dalam penyusunan APBD tahun 2019 mendatang, Pemko Pekanbaru tetap rasional dalam membuat program-program. Baik yang menyangkut, infrastruktur, SDM dan lainnya.

"Kita susun rancangan pembangunan kita dengan perkiraan dan pendapatan daerah. Jadi bukan uangnya langsung ada. Jadi jika semua tidak terpenuhi, ya rasionalnya kita sesuaikan dengan kemampuan anggaran," ungkapnya.

Saat disinggung apakah kelanjutan pembangunan Gedung Walikota di Tenayan Raya dan RSUD Madani tidak prioritaskan Pemko Pekanbaru, Walikota dua periode ini hanya menjawab singkat.

"Itu kan tahun jamak dan tak ada masalah. Kita tetap akan bayar sesuai dengan progres kegiatan yang sekarang ini. Paling ditahun anggaran ketiga kita lunasi semua khusus untuk perkantoran," pungkasnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Cakaplah.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG