Jumat, 07 September 2018 - 10:03:31

Ceramah Ustadz Adi Hidayat Dihentikan Paksa

    Habibi Muthalib Hits : 1    

riau24.com


Riauaksi.com,-Belum selesai masalah intimidasi yang dialami oleh Ustaz Abdul Somad, Ustaz Adi Hidayat juga mengalami hal yang sama.

 
Bahkan, pada saat melakukan ceramah di sebuah masjid di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, pada Kamis pagi, 6 September 2018, kabarnya dibubarkan oleh sekelompok orang yang diduga ibu-ibu.
 
Bahkan, penghentian tersebut juga telah beredar di media sosial. Dilansir dari viva.co.id, Jumat, 7 September 2018,  dalam video yang diunggah di laman Youtube #HaziqChannel, Ustaz Adi Hidayat terlihat sedang menyampaikan kajian seperti biasanya. 
 
Tapi, kajian itu terganggu setelah muncul secarik kertas di atas mejanya yang meminta agar menghentikan kajiannya, karena kelompok tersebut meminta bergantian untuk kajian di masjid tersebut.
 
Secarik kertas bertuliskan:
‘Assalamualaikum Ustadz Hafizhakumullah
Tolong kajiannya dihentikan karena sekarang jam 10.00 adalah jadwal kajian kami
Tolong dipahami sebagai orang yang berilmu’
 
Dalam video itu, Ustaz Adi juga sempat menanyakan siapa di antara jemaah yang merupakan pengurus masjid (DKM). Pertanyaan itu dia sampaikan untuk menanyakan izin menyelenggarakan kajian di masjid tersebut.
 
"Yang berhak mengatur masjid itu DKM. Kami punya izin dari DKM," kata Ustaz Adi dalam video itu.
 
Ustaz lulusan Islamic Call College Tripoli, Libya itu, masjid merupakan rumah Allah dan yang berhak mengaturnya adalah DKM. "Kalau (DKM bilang) kajian saya selesai, saya selesai," ujarnya lagi.
 
Saat ini belum ada keterangan lebih lanjut alasan pihak-pihak yang berupaya menghentikan kajian Ustaz Adi Hidayat. Di dalam keterangan video itu, kajian Ustaz Adi Hidayat diberhentijan oleh sekelompok ibu-ibu sambil mengacungkan telunjuk.

    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : riau24.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG