Jumat, 07 September 2018 - 10:07:32

Rossi Tolak Berdamai dengan Marquez

    Habibi Muthalib Hits : 1    

riau24.com


Riauaksi.com,-Pertengkaran Valentino Rossi dengan Marc Marquez sepertinya belum akan terwujud dalam Lanjutan MotoGP di San Marino akhir pekan nanti.

 
Hal itu terlihat jelas saat konfrensi pers, Kamis, (6/9/2018) waktu lokal, Marquez dan Rossi duduk saling bersebelahan diapit duo Ducati Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. 
 
Namun, kedua juara dunia MotoGP ini terlihat sangat dingin, Marquez yang mengaku ingin berdamai dengan Rossi memilih mengajak berjabat tangan, namun Rossi menolaknya.
 
Lalu awak media mencoba mengajukan pertanyaan yang diarahkan kepada Rossi mengenai niat Marquez untuk berbaikan dengan dia, yang diutarakan dalam sebuah wawancara akhir-akhir ini.
 
"Aku sudah mendengarnya, tapi aku tidak tahu ya... terdengar sedikit aneh bagiku, karena pada kenyataannya kami tidak punya masalah apapun di antara aku dan Marc," jawab juara dunia sembilan kali itu, yang dilansir detiksport.com, (7/6/2018).
 
Menurut Rossi, ia dan Marquez baik-baik saja, tidak ada pertengkaran. "Jadi, aku tidak tahu mengapa kami harus berdamai. Bagiku kami baik-baik saja kok." Ujar Rossi.
 
Kemudian ketika disinggung apakah mereka siap untuk bersalaman seperti sebelumnya,  Marquez menjawab: "Bagiku menyenangkan mendengar Rossi bilang tidak ada masalah, dan tentu saja kalau tidak masalah (untuk dia), untukku juga tidak masalah...", Terang Marquez.
 
Marquez kemudian menawarkan untuk bersalaman, tapi Rossi tetap menyilangkan kedua tangan dan menggelengkan kepalanya. Rider Honda Repsol itu cuma bisa tersenyum.
 
Kedua pebalap memang memiliki hubungan yang naik turun. Setelah sempat memanas di Sepang 2015, Marquez dan Rossi sempat berbaikan dengan berjabat tangan untuk pertama kalinya di Catalunya tahun berikutnya.
 
Namun, permusuhan itu muncul lagi di awal musim ini dalam balapan di Argentina ketika Marquez menyenggol Rossi sampai akhirnya terjatuh dan finis tanpa poin. 

    Category : Internasional    
    Tags        : #internasional    
    Sumber  : riau24.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG