Jumat, 07 September 2018 - 11:04:31

Laga Uji Coba Matangkan Persiapan Persib Jelang Lawan Arema

    Habibi Muthalib Hits : 1    

Liputan6.com


Bandung,Riauaksi.com  - Tim-tim Liga 1 terus bersiap untuk kembali berkompetisi, tidak terkecuali Persib Bandung. Gelandang Persib, Dedi "Dado" Kusnandar mengungkapkan, timnya menjalani persiapan secara bertahap.

"(Sekarang) sudah lebih baik dari kemarin karena sudah ada adaptasi setelah sekian lama enggak main. Kita sudah mulai step by step dan puncaknya lawan Arema FC,” kata Dado, seperti dilansir situs resmi Persib.

Persib saat ini sedang memimpin klasemen Liga 1 dengan koleksi 35 poin dari 20 pertandingan. Asian Games 2018 membuat skuat Persib diliburkan sementara.

Maung Bandung, julukan Persib, baru akan bermain pada Kamis (13/9/2018) dengan menjamu Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pada pertemuan pertama, Persib bermain imbang 2-2 melawan Arema. Singo Edan, julukan Arema, saat ini berada di peringkat ke-14 dengan 25 poin.  

Melawan Arema, Persib sendiri telah melakoni dua laga uji coba, yakni melawan Porda Kota Bandung dan tim muda Persib. Dado mengatakan, Persib bermain serius pada laga tersebut, kendati kualitas lawan berada di bawah.

“Kita melawan siapa saja, mau (kualitasnya) di bawah atau di atas, kita anggap pertandingan serius,” tuturnya.

Klasemen Liga 1


    Category : Olahraga    
    Tags        : #nasional,#olahraga    
    Sumber  : Liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG