Sabtu, 08 September 2018 - 08:31:03

Ivan Rakitic : Dengan Kepergian Ronaldo, Madrid Tetap Menjadi Lawan Yang Berat

    Habibi Muthalib Hits : 1    

cakaplah.com


Riauaksi.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menilai Real Madrid masih menjadi lawan yang cukup diperhitungkan. Walaupun, Los Blancos sudah tidak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo.


Usai 9 tahun membela Madrid, Ronaldo akhirnya memilih pergi dari Santiago Bernabeu. Pemain bintang asal Portugal itu memutuskan hijrah ke Serie A Italia dengan bergabung Juventus.

Kepergian Ronaldo yang sudah memberikan banyak trofi, dinilai membuat Madrid akan melemah. Terlebih, Madrid tidak mendatangkan pemain bintang lainnya untuk menggantikan peran Ronaldo.

Paling nyata adalah ketika Madrid gagal merebut trofi Piala Super Eropa beberapa waktu lalu usai kalah dari Atletico Madrid. Walau begitu, Rakitic tetap menilai Madrid sebagai tim dengan kekuatan penuh.

"Semua orang percaya bahwa sejak Cristiano (Ronaldo) meninggalkan Real Madrid, akan lebih mudah mengalahkan mereka," ucap Rakitic, seperti dilansir Tribal Football.

"Namun, Real Madrid tetap Real Madrid, dengan Cristiano atau tanpa Cristiano. Mereka akan tampil berbeda, tapi Madrid tetap tim yang fantastis," lanjut pemain asal Kroasia ini.

Hingga pekan ketiga LaLiga, Madrid belum terkalahkan dan sukses meraup 9 poin. Raihan poin tersebut sama dengan milik Barcelona yang berada di puncak klasemen tapi unggul selisih gol dari El Real.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #internasional    
    Sumber  : cakaplah.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG