Sabtu, 08 September 2018 - 08:47:48

78 Pelaku Pengedar Narkoba Diamankan Polres Sia

    Habibi Muthalib Hits : 1    

Riau24.com


SIAK,Riauaksi.com - Sebanyak 78 pelaku pengedar dan pemakai narkoba berhasil dibekuk Polres Siak selama enam bulan terakhir, periode Maret hingga Agustus 2018.

Kasat Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani menjelaskan, 78 pelaku yang ditangkap tersebut merupakan tersangka dari 57 kasus yang ditangani Satnarkoba dan seluruh polsek di wilayah hukum Polres Siak.

"Rata-rata pengedar. Selebihnya pemakai. Jenis barang bukti juga variasi. Ganja sebanyak 1,16 Gram, sabu 6,134.43 Gram dan 4,927 butir pil ekstasi," kata Herman menjawab, Jumat (7/9/2018).

Herman juga mengatakan, dari total jumlah tersangka tersebut tidak ada yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS).

"Tidak ada dari PNS. Jumlah pengungkapan kasus tersebut sudah termasuk pelaku yang dibekuk selama beberapa kali operasi yang dilakukan Polres Siak sejak Maret-Agustus 2018," jelas Herman.

Herman juga mengatakan, penangkapan seluruh pelaku narkoba itu juga tidak terlepas dari kerjasama masyarakat Kabupaten Siak dengan Polisi.

"Itu sudah pasti. Berkat kerjasama itu, kita juga berhasil menangkap beberapa TO. Setelah target berhasil ditangkap, kita juga melakukan pengembangan ke non TO," jelas Herman.


    Category : Riau    
    Tags        : #Prov Riau,#siak    
    Sumber  : Riau24.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG