Selasa, 18 September 2018 - 11:13:45

Istri SBY Tuliskan Curahan Hati di Medsos Karena Merasa Difitnah

    Habibi Muthalib Hits : 1    

riau24.com


Riauaksi.com,-Selasa 18 September 2018, pihak Partai Demokrat menempuh jalur hukum menggugat pemberitaan media Asia Sentinel. Pasalnya nama Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikaitkan dengan skandal korupsi bank Century dianggap fitnah. 

Langsung saja istri SBY, Ani Yudhoyono menuliskan curahan hati (Curhat) di media sosial (medsos). "Fitnah yang sangat jahat dari pihak Asing, kemudian dengan motif dan tujuan politik disebarkan oleh orang-orang Indonesia sendiri. Agar kebenaran dan keadilan tegak, simak penjelasan yang tegas dan gamblang dari SBY. Pihak SBY akan melakukan gugatan bagi yang membuat dan menyebarluaskan fltnah ini," tulisnya instagram @aniyudhoyono sambil membagikan foto pemberitaan di media massa yang berjudul "SBY: Tangkap & Penjarakan Saya, Kalau Fitnah Itu Benar."
 
Para warganet atau netizen pun berpandangan serupa dan menyayangkan fitnah tersebut. @anisa_flolin: "Semoga pak SBY dan keluarga di lindungi dari fltnah yang jahaat."
 
@herjuna.ardi: "Semenjak si Nganu bertahta kenapa Politik demokrasi kita sudah tidak elegan Iagi sprti jaman Pak SBY. Susah membedakan Mana Mulut mana Sandal Jepit. Asal jeplakkk nngomongnya. Fitnah dan hujatan dimana mana Kuping mata sudah Ielah semua media isinya kyak gtu semua. #2019PemimpinBaru."
 
@faidatulmasruroh: "Saya ingin menyampaikan terimakasih kepada bapak SBY karena program Bidikmisi yg ada saat pemerintahan beliau sangat membantu saya dan mewujudkan mimpi anak desa untuk kuliah sampai selesai. sungguh besarjasamu untuk kami. semoga sehat selalu bapak SBY."
 
@gitafdewi02: "Kok sy bacanya sedih ya. sedih karna ada aja pihak yg memfltnah bapak. sisi positifnya ya berarti memang pak SBY orang yang sangat berpengaruh untuk negri ini, sampai2 ada yg selalu ingin menjatuhkan bapak. insyaa allah kebenaran akan selalu terungkap, Allah gk pernah tidur bu, semoga pak SBY dn ibu Ani sekeluarga selalu dilindungi Allah SWT."
 
@rantinurvazrin: "Gak paham sm yg fitnah Pak SBY. Selama ini Pak SBY selalu bersikap baik dan gak suka fltnah orang. Orang baik memang banyak yang iri ya. Semoga Allah selalu melindungi Pak SBY dan keluarga. Aamiin."
 
@hangga.a.saputra: "Bapak kesayanganku semakin tinggi pohon semakin besar tiupan anginnya. Kangen masa pak SBY menjabat bu @aniyudhoyono."

    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : riau24.com


    3 Komentar :

    Obat Tradisional Kanker Tiroid
    19 September 2018 - 07:30:08 WIB

    Semoga selalu diberi kesabaran, ketegaran, dan kekuatan menghadapi fitnah tersebut sampai semua kebenaran terungkap
    https://goo.gl/Cf8eYd
    bahaya telinga berair dan cara mengatasinya
    10 Oktober 2018 - 09:55:19 WIB

    terimakasih infonya sangat bermanfaat
    harga dan manfaat zedoril 7
    11 Oktober 2018 - 13:24:48 WIB

    terimakasih infonya sangat bermanfaat https://goo.gl/yY4V3F https://goo.gl/TpTg9i
    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG