Rabu, 03 Oktober 2018 - 10:17:59

Mapolsek Pekanbaru Kota Masih Tunggu Hasil Autopsi Mayat di Ruko Sarang Walet

    Habibi Muthalib Hits : 1    

Kota,Riauaksi.com  - Aparat kepolisian Mapolsek Pekanbaru Kota, hingga pada saat ini masih menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, terkait ditemukan sesosok mayat tanpa identitas di lantai tiga ruko sarang walet, Jalan Teuku Umar, Gang Balkom, Kecamatan Pekanbaru Kota, Ahad (30/9) lalu.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Hanafi saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Polsek Pekanbaru Iptu EJ Manullang, bahwa terkait peristiwa tersebut pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Hasil autopsi masih kami tunggu, identitas korban juga belum diketahui," jelasnya.

Terkait peristiwa tersebut hingga pada saat ini pihaknya juga telah meminta keterangan sejumlah saksi, sementara jasad korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Pemberitaan sebelumnya, penemuan sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di lantai tiga ruko sarang walet, Jalan Teuku Umar, Gang Balkom, Kecamatan Pekanbaru Kota, Ahad (30/9) sekitar pukul 20.30 WIB.

Peristiwa tersebut bermula diketahui dari koordinasi yang dilakukan oleh petugas Polsek Limapuluh kepada Polsek Pekanbaru Kota, bahwa ada mayat di lantai tiga ruko sarang walet di jalan Teuku Umar.Mendapatkan informasi terebut tanpa undur waktu, petugas kepolisian Mapolsek Pekanbaru Kota langsung melakukan pemeriksaan ke tempat kejadian perkara (TKP).

Saat itu pemeriksaan disaksikan oleh ketua RW setempat Joni (55) dan pemilik ruko Tommi Sukianto (54).

Setelah dilakukan pengecekan ternyata benar ada sesosok mayat pria tanpa identitas dengan kondisi tidak bernyawa terlentang tanpa baju.

Saat itu korban hanya menggunakan celana jeans warna biru dengan kondisi tubuh sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tak sedap. Mendapati peristiwa tersebut petugas langsung mengerahkan tim identifikasi Polresta Pekanbaru untuk melakukan olah TKP, hingga selanjutnya mayat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.


    Category : Riau    
    Tags        :    
    Sumber  :


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

  Ekonomi Bisnis  




BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG