Jumat, 05 Oktober 2018 - 10:05:11

Peduli Palu, PMI Kota Pekanbaru Buka Posko Peduli Bencana

    Habibi Muthalib Hits : 1    

Riaupos.co


KOTA,Riauaksi.com  - Aksi kepedulian terhadap bencana alam gempa bumi dan tsunami Palu dan Donggala terus mengalir. Kali ini dari Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru yang ikut membuka posko peduli di Pekanbaru. 

“Kami tentunya prihatin dan ingin berpartisipasi membantu saudara-saudara kita yang sedang kesusahan. Untuk itu PMI Pekanbaru melaksanakan kegiatan penggalangan bantuan dalam bentuk dana, pakaian, bahan makanan maupun keperluan lainnya yang dapat membantu para korban bencana,” ujar Ketua PMI Pekanbaru Drs HM Noer MBS MSi MH, Kamis (4/10).  

Posko yang didirikan PMI Pekanbaru berada di Jalan Cut Nyak Dhien nomor 1 Pekanbaru. Sehingga dapat memberikan akses yang mudah bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam membantu para korban bencana alam tersebut.  

Posko dibuka pada tanggal 3/10/2018 sampai 02/11/2018. Diharapkan dengan dibukanya posko peduli bencana alam Sulawasi Tengah (Sulteng) dapat membantu meringankan beban para korban bencana alam.  

Selanjutnya Ketua pelaksana kegiatan Drs H Kastalani Rahman MSi mengharapkan warga Kota Pekanbaru untuk bersama-sama membantu meringankan penderitaan masyarakat yang terimbas musibah tersebut. Salah satunya wujud konkrit yang dapat dilakukan dengan berpartisipasi pada kegiatan sosial yang diusung PMI Pekanbaru. 

“Untuk itu kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Pekanbaru dan seluruh intansi pemerintah maupun swasta agar dapat juga berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Karena inilah momen kita membantu para saudara-saudara kita yang sedang kesusahan,” paparnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG