Jumat, 05 Oktober 2018 - 10:06:30

Pendaftaran Diperpanjang, 1.096 Pelamar Online Incar CPNS Pemkab Bengkalis

    Habibi Muthalib Hits : 1    

Riauterkini.com


BENGKALIS,Riauaksi.com - Sampai hari ini jumlah pendaftar mengikuti proses seleksi administrasi secara online untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis sudah 1.096 orang. 

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis H. Tengku Zainuddin mengatakan, bahwa pendaftar yang sudah tercatat tersebut terbanyak sementara dari formasi guru, 678 peserta. Disusul peserta untuk tenaga kesehatan sebanyak 227 pendaftar dan sisanya tenaga teknis lainnya. 

"Sementara ini yang mendaftar terbanyak diformasi guru disusul kesehatan dan sisanya teknis lainnya," ungkap Zainuddin ketika dihubungi wartawan, Kamis (4/10/18) siang. 

Disampaikan pria berkumis ini, untuk pendaftaran CPNS Pemkab Bengkalis, seyogyanya sudah di mulai sejak 26 September lalu, namun karena ada gangguan jaringan, baru masuk ke database BKPP Bengkalis 27 September. 

Sambungnya, untuk jadwal pendaftarannya juga dilakukan penambahan waktu, sebelumnya akan berakhir 10 Oktober ini, akan Diperpanjang sampai 15 Oktober. 

"Saat ini masih melakukan verifikasi berkas yang dimasukkan pendaftar melibatkan 12 tenaga. Hasilnya akan diumumkan sebagai pendaftar yang lolos administrasi pada 21 Oktober mendatang. Kemudian yang lulus akan mengikuti tes dengan sistem CAT," katanya lagi.

Pelaksanaan CAT ini rencana awal akan dilaksanakan pada 26 Oktober ini. Namun sampai saat ini belum dipastikan lokasinya. BKPP mengusulkan pelaksanaan tes di Kota Dumai.


    Category : Riau    
    Tags        : #bengkalis,#Prov Riau    
    Sumber  : Riauterkini.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG