Jumat, 05 Oktober 2018 - 11:39:07

Kampar Kirim 38 Atlet Panahan pada Kejurda Provinsi Riau di INHU

    Habibi Muthalib Hits : 1    

Mediacenter.riau.go.id


BANGKINANG,Riauaksi.com  - Kejuaraan Panahan Daerah Tingkat Provinsi Riau Tahun 2018 akanbdiselenggaran pada 5-7 October 2018 di Stadion Narasinga Rengat. Kejurda panahan tingkat provinsi Riau tersebut akan diikuti oleh seluruh Kabupaten dan Kota se - Provinsi Riau.

Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Kampar yang merupakan Cabang Olahraga binaan KONI Kampar mengirimkan sebanyak 38 Atlet Panahan untuk ikut bertanding dengan target meraih Juara Umum.

Ketua PERPANI Kampar H. Syahrul Aidi melalui Humas PERPANI Kampar Dino Aritaba kepada wartawan,  (05/10) menjelaskan, bahwa Kampar mengirim 42 orang yang akan berjuang meraih Juara umum.  Terdiri dari 38 Atlet dan ditambah dengan official. Tim berangkat pagi ini dari Kabupaten Kampar dengan menggunakan bus, ungkap Ari.

Ariana mengatakan, bahwa PERPANI Kampar optimis dapat meraih Juara Umum. Kami mohon doa dari seluruh masyarakat Kampar. 38 Atlet yang akan bertanding telah dipersiapkan fisik dan mentalnya. "melalui pertandingan ini, kita dapat mengukur hasil latihan para atlit kita selama ini", ungkap Ari

Untuk kelas yang akan diikutsertakan oleh Atlet Panahan Kampar diantaranya Divisi FITA Recurve 70 Meter 3 orang, Divisi FITA Compound 50 Meter 6 orang, Divisi Nasional 50,40,30 Meter 5 orang, Nasional SD (U13) 15 Meter 10 Orang, Nasional SMP/SMA (U16) 25 Meter 11 Orang, Nasional Eksekutif 30 Meter 1 orang, Bare Bow Pa 25 orang 2 Atlet, serta Official dan Pelatih 4 orang.


    Category : Riau    
    Tags        : #kampar,#Prov Riau    
    Sumber  : Mediacenter.riau.go.id


    1 Komentar :

    harga dan manfaat zedoril 7
    11 Oktober 2018 - 14:06:22 WIB

    terimakasih infonya sangat bermanfaat
    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG