Senin, 23 Desember 2013

Pasca Mahato Sakti Berdarah, Bupati Janji Bubarkan Pamswakarsa

admin - Riau Aksi - [ 228 ]

PASIRPANGARAIAN, RIAUAKSI.com-Buntut dari bentrokan antara Pam Swakarsa PT Merangkai Artha Nusantara (MAN), dengan masyarakat Desa Mahato Sakti, Kecamatan Tambusai Utara, Jumat (20/12/2013) lalu, Bupati Rohul, Drs Achmad, MSi berjanji akan membubarkan Pamswakarsa.

Hal ini disampaikan Bupati , di Pasir Pangaraian, Senin (23/12/2013). Menurut Bupati, perusahaan tidak perlu melakukan penyewaan Pam swakarsa, yang berasal dari luar desa, , bila perlu mempekerjakan masyarakat tempat sebagai pengamanan.

"Jadi nanti jika masih ada perusahaan yang menggunakan Pamswakrsa untuk pengamanan, kita bubarkan, karena idealnya perusahaan menjadikan masyarakat sekitar untuk kerja sama bukan malah menakut-nakuti warga dengan Pamswakarsa, " kata Bupati.

Terkait bentrok, warga Mahato Sakti dengan Pam swakarsa PT MAN, Bupati mengaku sudah mendapat laporan, juga terkait tindakan Pam Swakrsa PT MAN sering menganggu masyarakat, sehingga warga resah dan Bupati mengatakan dalam waktu dekat Pam swakarsa perusahaan PT MAN akan dihapuskan.(R4/gus)

Foto  : Bupati Rohul Achmad/Ist



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     


  • Pasca Kehadiran Apple A7, Industri Mobile Device Siap Gunakan Prosesor 64-Bit
  • Olahraga