Minggu, 17 Agustus 2014 - 18:01:11

Salah Satu Hotel di Bengkalis di Lalap Si Jago Merah

    Depi Putra Yanto Hits : 161420    



BENGKALIS, RIAUAKSI.com -Warga Desa Senggoro, Minggu (17/8) pagi sekitar pukul 09.45 WIB terkejut oleh kebakaran yang terjadi di Hotel Surya Bengkalis. Kebakaran pada hotel yang berlokasi di Jalan Bengkalis itu bersumber dari cafe hotel dan diduga akibat konsleting listrik. Karena saat kebakaran, tidak ada aktivitas di cafe. Seperti dilansir dari Fokusriau, Minggu (17/8).

Beruntung tim pemadam dari BPBD Damkar cepat mendatangi lokasi, sehingga kebakaran yang membuat panik warga dan penghuni hotel tersebut hanya membakar kantin dan aula pertemuan dilantai 1. "Saya lihat asap keluar dari ruang kantin hotel dan ada apinya. Saya lantas kasi tau karyawan hotel dan kebetulan anak saya kenal sama orang Damkar, maka langsung kami hubungi pihak pemadam," kata Rayana, warga yang rumahnya bersebelahan dengan hotel Surya Bengkalis kepada wartawan.

Fenti, karyawan hotel menyampaikan kabar adanya api yang bersumber dari cafe hotel dan diketahui pertama kali dari warga."Kami diberitahukan sama warga sebelah, ada yang terbakar katanya. Saya tau pas kejadian memang sumbernya dari cafe, tapi saat itu tidak ada aktivitas berjualan di cafe," ujar Fenti.

Sementara Ketua Regu 1 BPBD Damkar Bengkalis, Uji Sudarman mengatakan, api yang membakar sebagian bangunan di hotel Surya itu berhasil dipadamkan sekitar 20 menit dengan mengerahkan dua unit mobil pemadam serta 18 orang personil.

"Kita diinformasikan warga melalui handphone bahwa ada kebakaran di Hotel Surya. Dengan cepat kita bergerak melakukan pemadaman, kebetulan api saat itu masih bisa dikontrol dan tidak membakar seluruh bagian bangunan. api hanya cafe dan ruang pertemuan hotel. dugaan sementara konseliting listrik di bagian cafe hotel," urai Uji. 


    Category : Riau    
    Tags        :    
    Sumber  :


1 Komentar :

l card
23 Februari 2018 - 09:53:55 WIB

When I initially commented I clicked the "Notify me when new comments are added" checkbox and now each time a comment is
added I get several emails with the same comment. Is there
any way you can remove me from that service? Thanks a lot!
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Benarkah iPhone SE 2 akan Rilis?

  Ekonomi Bisnis  




Kemenkeu Jualan Sukuk Ritel SR 010, Imbal Hasil 5,9 Persen