Selasa, 14 Oktober 2014 - 20:29:21

Polresta Bekuk Pemilik 25 Gram Sabu

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 47245    



Pekanbaru, Riauaksi.com - Petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru membekuk pengedar sabu-sabu di Jalan Utama, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya. Dari tersangka bernama Anton (30), petugas menyita 25 gram sabu-sabu.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo dikonfirmasi wartawan mengatakan, tersangka sudah ditahan di Mapolresta untuk pengembangan lebih lanjut. "Ia ditangkap pada Kamis (9/10/14)," katanya, Selasa (14/10/14).

Dijelaskan Guntur, penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang menyebut tersangka sering mengedar sabu-sabu di lokasi tersebut. Untuk memastikan, Polresta menurunkan 5 anggotanya.

Dugaan tersangka mengusai dan memiliki narkotika golongan I akhirnya terbukti. Petugas langsung menangkap tersangka tanpa perlawanan.

"Sewaktu digeledah, petugas menemukan barang bukti berupa sabu yang disimpan dalam kertas tisu warna putih, seberat sepermpat ons atau 25 gram," terang Guntur.

Selanjutnya, petugas menggelandang tersangka ke Mapolresta untuk penyidikan lebih lanjut. Saat ini, petugas tengah menelusuri jaringan dan dari mana tersangka mendapatkan serbuk haram tersebut.

Atas pebuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 112 dan atau pasal 114 Undang Undang Narkotika Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

"Tersangka terancam hukuman penjara maksimak seumur hidup dan denda Rp 1 miliar," pungkas Guntur. (Ms)


    Category : Riau    
    Tags        : google,kriminal,pekanbaru,riau    
    Sumber  :


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Rilis Zenfone Anyar, Asus Janjikan Kejutan di MWC 2018

  Ekonomi Bisnis  




Harga Minyak Dunia Turun