Sabtu, 13 Februari 2016 - 10:05:43

Ada 4 Macam Jenis Hal Yang Membuat Waktu Kita Terbuang Dengan Sia-Sia

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 99736    



SIAK-Riauaksi.com, Seringkali orang tidak sadar jika sedang membuang-buang waktunya dengan percuma setiap hari. Sebagian orang akan sadar bahwa ia sudah melewatkan banyak waktu yang ia miliki setelah sadar tidak banyak hal yang sudah ia lakukan dan kemudian menyesalinya. Seperti yang di lansir BertuahPos.com, Sabtu (13/02).

Yapz..ada beberapa hal yang seringkali disesali orang karena tidak melakukannya dan menyadari bahwa apa yang ia lakukan sebenarnya hanya sia-sia dan membuang-buang waktu. Well, lalu saja apa sih hal yang sering kita sia-siakan nah kali ini bertuahpos akan merangkumnya untuk anda .

Pertama malu bertanya, ada pribahasa megatakan "malu bertanya sesat di jalan" hal inilah yang kerap dilakukan kebanyakan orang ketika tidak tahu suatu hal. Sebab malu dengan ketidak tahuannya orang akan menyembunyikan, hal itu dapat menjadi kebiasaan untuk mengerti dengan sendirinya.

Padahal, jika mau bertanya, akan mendapatkan jawabannya langsung, tanpa harus berjuang sendiri atau tersesat di tengah jalan. Itulah mengapa, jangan malu bertanya jika memang tidak tahu. Malu bertanya juga yang menyebabkan tidak berkembang.

kedua berlarut-larut dalam penyeselasan karena suatu kesalahan, Setiap orang pasti melakukan kesalahan, besar maupun kecil. Tapi dari situlah anda belajar jadi lebih baik, untuk tidak melakukan kesalahan yang sama lagi. Tapi menyesali kesalahan terus-terusan adalah hal yang tidak baik.

ketiga terlalu memikirkan apa kata orang, Sesekali anda memang perlu mendengar pendapat orang lain, karena itu dapat membantu menjadi orang yang lebih baik. Tapi tak segala apa yang dikatakan orang perlu didengar. Akan selalu ada komentar negatif yang akan anda terima, dan mendengarkan semua komentar orang adalah hal sia-sia yang anda lakukan.

Anda tidak akan bisa maju karena anda terjebak masa lalu. Sebuah penelitian menemukan, justru ketika anda terlalu menyesali suatu hal dan tenggelam dalam rasa bersalah, anda cenderung akan melakukan kesalahan yang sama.

Keempat, Terlalu memikirkan apa kata orang, Sesekali anda memeng perlu mendengar pendapat orang lain, karena itu dapat membantu menjadi orang yang lebih baik. Tapitidak selalu apa yang dikatakan orang perlu didengar. Nantinya akan selalu ada komentar negative yang akan anda terima, dan mendengarkan semua komentar orang orang adalah hal sia-sia.

Nah itu dia beberapa hal yang membuat waktu kita sia-sia. Setiap orang memang ingin tampil baik di mata orang lain, tapi ketahuilah bahwa tidak ada yang sempurna dalam hidup.So  jangan buang-buang waktu anda dari sekarang.(alim)


    Category : Unik    
    Tags        : advertorial,internasional,lensa,nasional,unik    
    Sumber  :


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Penggantian Layar Iphone X Memerlukan Biaya Ratusan Juta

  Ekonomi Bisnis  




Ditjen Pajak Perlu Tarik Ulur Pelonggaran Kebijakan