Sabtu, 12 Maret 2016 - 12:55:31

Aplikasi Qlue Update ke Versi 2.0, Apa yang Baru?

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 5887630    



Aplikasi layanan masyarakat Qlue memberikan update ke versi 2.0. Ada beberapa penambahan fitur yang diklaim merupakan perbaikan agar pengguna Qlue (Qluers) semakin aktif menggunakan aplikasi ini demi Indonesia yang lebih baik. Apa saja pembaruan fitur tersebut?

1. Melaporkan Tindak Lanjut (TL) Buruk Melalui Bintang

Setiap TL yang kurang sesuai (abal-abal) sekarang bisa diubah kembali menjadi merah dengan cara melihat hasil TL nya dan memberikan 1 atau 2 bintang. Bintang ini juga akan berpengaruh langsung ke ranking kelurahan dan bintang kelurahan yang dapat dilihat pada profile kelurahan.

2. Memberikan Ranking kepada Swasta, Kecamatan, Kotamadya dan Staf

Ranking sekarang dapat difilter berdasarkan kategori yaitu Swasta, Pemerintah dan User. Seperti namanya, ranking Swasta akan memberikan gambaran posisi perusahaan yang paling banyak dilaporkan. Sedangkan ranking Pemerintah sekarang bisa diihat berdasarkan level kotamadya, kecamatan dan staf. 

Dengan adanya fitur ini, sekarang Staf pemda sekarang bisa berlomba-lomba juga untuk ujuk gigi dan menjadi nomor satu. User Qlue pemda yang menjadi ranking 1 akan diupdate per kwartal. Ranking ini akan dilakukan follow up ke pihak pemerintah untuk dijadikan pertimbangan penilaian kinerja juga. Dengan begitu pemerintah dapat memanfaatkannya untuk memberikan reward ke timnya. Hanya TL hijau melalui Qlue yg mendapatkan +1 poin.

3. Promo Code 

Promo code berguna untuk mendapatkan poin yang lalu dapat ditukarkan dengan hadiah. Undang teman kamu, ajak teman kamu memasukan promo code pada akun Qlue nya lalu keduanya langsung dapat +2 point. Promo Code ini cocok untuk prize hunter. Promo Code berada di sebelah kiri menu berikut dengan instruksinya. Selain melapor sekarang kamu bisa menambah poin kamu dengan mengundang warga lain bergabung. Undang 10 teman bisa dapat pulsa 100 ribu.

4. Vote

Qlue kini dilengkapi dengan forum versi terbaru, memiliki fitur baru yang diindikasikan dengan thread warna abu-abu, yaitu Forum untuk VOTING QLUErs. Forum ini diklaim berguna untuk mengajak pengguna lain mengumpulkan suara dengan voting.(jeruknipis)


    Category : Teknologi    
    Tags        : advertorial,english,google,teknologi    
    Sumber  :


2 Komentar :

Anaheim Dental
23 Agustus 2017 - 15:14:35 WIB

hi!,I really like your writing very so much! share we
be in contact more about your article on AOL?
I require a specialist on this space to resolve my problem.
May be that's you! Looking ahead to look you.
Concourse Optometry
23 Agustus 2017 - 16:34:06 WIB

Wonderful beat ! I would like to apprentice whilst you amend your website, how can i subscribe for a blog website?
The account helped me a applicable deal. I had been tiny bit familiar of this your broadcast offered brilliant clear
concept
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 4

  Ekonomi Bisnis  




Komisi IV DPRD Kampar Kunjungan Kerja Ke Diskominfotik Riau