Sabtu, 12 Maret 2016 - 12:57:46

Moto 360 Generasi Kedua Segera Sambangi Indonesia, Begini Wujudnya

    by : Gamanuel Yoga Elvradika Lien    
     
    Hits : 2671817    


Motorola segera menghampiri Indonesia setelah sekian lama ‘tertidur pulas’. Vendor yang melebur dengan Lenovo sejak 2014 lalu ini mengawali debutnya dengan memboyong smartwatch Moto 360 generasi kedua.

Seperti yang dirilis Jeruknipis, Jumat, (11/3/2016), smartwatch Moto 360 dijadwalkan bakal rilis dengan berbagai macam pilihan diantaranya berukuran yakni 42mm, 45mm, serta 46mm kesemuanya memiliki spesifikasi yang berbeda.

“Ukuran 42mm punya baterai 300mAh,layar 1,37 inci beresolusi  360x325 piksel.  Sedangkan yang paling besar memiliki layar 1,56 inch dengan resolusi 360x360 piksel serta baterai 400mAh,” Ungkap Marketing MBG Specialist Lenovo Indonesia Efendi Susanto di kantor Lenovo, Jakarta.

Rezky juga menyebut Moto 360 membawa banyak peningkatan untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti bentuknya yang lebih tipis, sensor yang lebih mumpuni hingga adanya fitur quick release strap untuk memudahkan penggantian tali sesuai selera pengguna.

“Moto360 ingin memenuhi kebutuhan pengguna yang suka mengganti tali jam, sehingga disediakan quick release layaknya pen besi yang ada di jam tangan biasa, mau kostumisasi tali apapun tinggal plug aja,”lanjut Efendi.

Selain itu Wearable yang telah menyandang sertifikasi IP 67 untuk ketahanan air ini juga disertai GPS yang lebih presisi, perlindungan layar berlapis Corning Gorilla Glass 3 dan juga adanya koneksi WiFi sehingga pengguna dimanjakan dengan fitur notifikasi layaknya smartphone sehingga tak melulu melihat layar smartphone saja, bahkan pengguna juga bisa membalas pesan yang masuk.

Moto 360 Second Generation ini juga menyodorkan segmentasi untuk pria dan wanita, sehingga untuk wanita adanya pilihan warna rose gold yang begitu berkilau sedangkan pria terdapat warna hitam dan putih dengan berbagai macam pilihan bezel.

Digenarasi kedua ini Moto 360 menyematkan satu tombol dibagian samping agak menjorok keatas dengan alasan untuk memudahkan pengguna menekannya, jika bosan dengan tampilan layar jam maka pengguna bisa memilih hingga 300 pilihan tampilan yang dapat diunduh di google play store. Untuk mengisi ulang daya baterai, didalam paket penjualannya tersedia charging dock nirkabel.

Saat perbincangan terus larut, rasa penasaran muncul untuk bertanya terkait harga yang ditetapkan pada sebuah smartwatch Moto 360 Generasi Kedua ini di Tanah Air. Pihak Lenovo sejenak terdiam, dilanjutkan senyum mungil.

“Tunggu saja dalam waktu dekat, untuk harga kita lanjutkan di acara peluncurannya” Pungkasnya sambil tersenyum.


    Category : Teknologi    


    Tags : advertorial,english,google,teknologi    


    Sumber :



Akses Riauaksi.com Via Mobile m.riauaksi.com


1 Komentar :

Lin
30 Maret 2017 - 11:12:41 WIB

. Jama encourages immigrants to become organizers and take complimentary courses at
the facility to discover civil involvement.
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


HP Inc Hadirkan Seri Spectre X360 Gabungan Seni dan Teknologi
JAKARTA - HP Inc resmi meluncurkan produk inovasi terbaru HP Spectre x360 HP yang menggabungkan seni dan teknologi. Produk baru ini menurut Hendry

  Olahraga  


Persib Bandung Kontrak Carlton Cole Setahun
BANDUNG - Carlton Coleresmi berkostum Persib setelah dikenalkan ke awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis

  Ekonomi Bisnis  


Memiliki Potensi, Banyak Ilmuwan Asing Lakukan Penelitian di Indonesia
JAKARTA - Produktivitas peneliti Indonesia perlu terus ditingkatkan. Tak cukup sampai di situ, hasil riset harus disertai dengan publikasi di jurnal

  English Version  


"Tree Man" cured of rare disease that gave him branchlike hands and feet
AFTER enduring 16 gruelling surgeries spanning a year, Bangladesh&rsquo;s &ldquo;Tree Man&rdquo; has finally been cured. Adul

  Unik  


Kambing di Bogor Doyan Makan Uang dan Rendang
BOGOR - Kambing merupakan makhluk herbivora alias hewan pemakan tumbuhan. Namun, kambing betina milik Tati (49) ini berbeda dari kambing lainnya,