Senin, 09 Mei 2016 - 14:30:10

UN SMP Sederajat di Kampar Diikuti 13.083 Peserta

    Depi Putra Yanto Hits : 367    



BANGKINANG, Riauaksi.com - Bupati Kampar, Jefry Noer, hari ini, Senin (9/5/2016), meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Bangkinang. Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kampar, Narsrul Sein.

Di Kampar ada sekitar 13.083 Siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama yang mengikuti ujian nasional tahun pelajaran 2015-2016. Ujian yang dijadwalkan dilaksanakan selama Empat hari ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan bisa lulus Seratus Persen.

Menurut Bupati Jefry, kunci utama untuk keberhasilan pelaksanaan Ujian Nasional ini adalah kepercayaan diri. Bila kita sudah percaya pada diri sendiri dalam menjawab soal-soal ujian tersebut, maka Insya Allah apa yang kita laksanakan akan berhasil, dan tentunya akan mendapatkan nilai yang memuaskan.Seperti dilansir dari Faktariau.com, Senin (09/05).

"Saya berharap kepada seluruh peserta Ujian Nasional agar serius mengikuti ujian ini, jangan ada yang mencontek, percayalah pada diri sendiri, insya allah dengan usah dan doa semua upaya yang dilaksanakan akan berhasil," ujar Jefry

Pada kesempatan tersebut Jefry juga berpesan kepada pengawas ujian dan guru, jangan sekali-kali memberikan bocoran jawaban kepada siswa-siswi kita kerena sesungguhnya itu sama saja memperbodoh anak-anak didik kita tersebut.

(Magang Recha)


    Category : Riau    
    Tags        : google,kampar    
    Sumber  :


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer