Selasa, 28 Juni 2016 - 15:32:19

Bupati Rohil Resmikan Jembatan Kembar Pedamaran

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 490776    



Bagansiapiapi,Riauaksi.Com -  Bupati Rokan Hilir H Suyatno meresmikan jembatan Pedamaran I dan II di Bagansiapiapi kabupaten Rokan Hilir (Rohil), disaksikan  Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman , Senin (20/6/2016), dilanjutkan peninjauan jembatan Pedamaran I dan II oleh Gubri didampingi Bupati Rokan Hilir.

Bupati Rokan Hilir H Suyatno pada saat menyampaikan pidatonya mengucapkan selamat datang kepada Gubri beserta rombongan di Bumi Seribu Kubah kabupaten Rokan Hilir. Suyatno menuturkan, jembatan Pedamaran merupakan ikon kabupaten Rohil yang penggunaanya telah didambakan masyarakat Rokan Hilir.

"Jembatan Pedamaran I dan II mulai dikerjakan pada tahun 2006 dan Alhamdulillah kedua jembatan ini selesai pada tahun 2012. Ini semua berkat kerja sama semua pihak, dan saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan Jembatan Pedamaran I dan II," kata  Suyatno.

Dijelaskannya Jembatan Pedamaran II ini merupakan jalan penghubung menuju Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas yang kondisinya saat ini sangat memprihatinkan. Seperti yang dilansir bidikonline.com, Selasa (28/06).

"Untuk pembangunan jalan dari Jembatan Pedamaran II-Kuala Kubu sepanjang 23 KM, lalu lanjutan pembanguan jalan rigid pavement dari Kuala Kubu-Panipahan sepanjang 3 KM ditambah jalan dari Bundaran Panipahan-Perbatasan Riau-Sumut sepanjang 3 KM. "Anak-anak Panipahan, banyak yang kuliah di Labuhan Batu Sumatra Utara," Kata Bupati

Jembatan Kembar Pedamaran I dan II
Kemudian dikatakan Bupati Jalan ini akan lebih bagus lagi apabila Pemprov Riau yang membangunnya melalui APBD Riau.

"Bagusnya lagi ada bantuan dari dana provinsi Riau kondisinya cukup bagus. Bagus lagi APBD Provinsi Riau ikut membangunnya. Saya akan rayu Pemprov agar dananya bisa masuk ke Rokan Hilir,"  kata Suyatno disambut tepuk tangan yang gemuruh yang hadir dalam peresmian itu .


Tidak hanya lintas pesisir itu saja, masih dibutuhkan bantuan Pemprov Riau menurut Suyatno untuk membangun jalan Simpang Pujud-Pujud, bahkan Andi Rachman sudah diajak melihat kondisinya secara langsung.

Lalu jalan Sinaboi-Dumai yang saat ini masih terganjal HPH salah satu perusahaan. "Sinaboi-Dumai, HPH yang melintang pukang, pinjam pakai dari Kemenhut jadilah, tak kunjung bisa. Kalau jalan itu selesai, orang Bagan nak ke Dumai 1 jam, untuk rakyat juga, untuk umat," keluhnya.

Turut hadir pada acara peresmian jembatan tersebut, Wakil Bupati Rokan Hilir Jamiluddin, Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Rokan Hilir, Asisten 1 Gubernur Riau bidang Administrasi Umum  Ahmadsyah Harrofie, dan Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah provinsi Riau dan Kabupaten Rokan Hilir dan sejumlah undangan lainnya.

(Magang/jeni)


    Category : Riau    
    Tags        : google,rohil    
    Sumber  :


4 Komentar :

http://www.kitexchange.com.au/author/LaustsenElliott65
19 Oktober 2017 - 00:08:15 WIB

Nobody can discover your site within the Web desert.
Wally
19 Oktober 2017 - 02:14:31 WIB

My firm is into procuring cart software.
shopify Discount Code
19 Oktober 2017 - 05:39:30 WIB

Many people spend a whole lot of time on the web.
best online store builder
19 Oktober 2017 - 09:41:17 WIB

Good Information, This refers my long time research.
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Pelaku Usaha Cari Stok ke Malaysia, Harga TBS Riau Turun Pekan Ini