Selasa, 22 November 2016 - 11:07:21

Lah, KFC Jepang Buat Menu Piza

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 375    

republika.co.id


TOKYO - KFC dikenal dengan ayam goreng berbalur tepung renyah dan gurih yang sudah memiliki cabang di mana-mana. KFC Jepang justru menawarkan varian baru dengan bentuk piza.

Piza memang makanan khas Italia yang juga sudah mendapatkan ketenaran sendiri di pelbagai negara. KFC Jepang tidak mau kalah dengan menggabungkan resep rahasia ayam goreng tepungnya dengan medium piza.

Menu makanan yang sudah mulai diperkenalkan sejak 1 November tahun ini "Chizza". Nama gabungan dari Chicken dan Pizza menjadi pilihan yang akan menjadi serangan baau bagi retail makanan asal Amerika ini mencoba menyasar pecinta kuliner negeri sakura, dikutip dari Rocketnews, Selasa (22/11).

Dalam seloyang piza pembeli akan menemukan ayam goreng suwir, keju, dan pelbagai macam taburan laiknya piza pada umumnya. Untuk rasa sendiri KFC Jepang menjamin akan sanagt cocok dan tidak kalah lezat dengan pesaing-pesaing lainnya.

Sebenarnya, ide pembuatan Chizza sendiri bukan pertama kali dikeluarkan. Sebelumnya gabungan ayam goreng tepung dan piza ini sudah diperkenalkan di Filipina dan India.


    Category : Unik    
    Tags        : #unik    
    Sumber  : republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer