Selasa, 24 Januari 2017 - 14:35:42

Kasus Dugaan Makar, Munarman Tolak Bicara Saat Datangi Sidang Ahok

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 8051    

liputan6.com


Jakarta - Juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman mendatangi lokasi sidang kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, di depan gedung auditorium Kementerian Pertanian (Kementan), Ragunan, Jakarta Selatan.

Munarman tidak mau berkomentar soal penundaan pemeriksaannya sebagai saksi untuk tersangka kasus dugaan makar Sri Bintang Pamungkas, yang semula dijadwalkan hari ini.

"Sudahlah saya enggak mau komentar. Sekarang saya enggak komentar aja situasi sudah seperti ini. Sudahlah," ujar Munarman, Jakarta, Selasa (24/1/2017).

Dia menyatakan hanya ingin meninjau aksi beberapa ormas di sidang ketujuh Ahok.

Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya batal memeriksa Munarman dan Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir. Sedianya, dua tokoh ormas itu bakal diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan makar untuk tersangka Sri Bintang Pamungkas atau SBP.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pemeriksaan ditunda hingga Rabu, 1 Februari 2017. Di tanggal itu, polisi sekaligus memanggil pemimpin FPI Rizieq Shihab untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang sama.(A.M)


    Category : Hukum dan Politik    
    Tags        : #nasional,#politik    
    Sumber  : liputan6.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Pelaku Usaha Cari Stok ke Malaysia, Harga TBS Riau Turun Pekan Ini