Selasa, 24 Januari 2017 - 15:57:25

Penahanan Fahmi Ditangguhkan, Polisi: Proses Hukum Tetap Berjalan

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 7616    

detik.com


Jakarta - Penahanan Nurul Fahmi (28), tersangka penghinaan bendera dan lambang negara mendapat penangguhan penahanan. Meski tidak ditahan, namun proses hukum terhadap Fahmi tetap berjalan.

"Untuk proses hukum masih berjalan terus sebagaimana aturan berlaku," terang Kapolres Jaksel Kombes Iwan Kurniawan kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Jl Wijaya II Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017).

Iwan mengatakan, saat ini penyidik masih mengumpulkan bukti-bukti terkait kasus Fahmi tersebut.

"Saat ini masih dalam proses pengumpulan bukti yang lain dan pengembangan, nanti akan kita tuntaskan untuk penyidikannya," imbuh Iwan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Bagian Mitra Divisi Humas Mabes Polri Kombes Awi Setiyono. Awi mengatakan, tersangka wajib melaporkan diri selepas penahanannya ditangguhkan.

"Yang bersangkutan hari ini kita tangguhkan dan untuk selanjutnya proses tetap berjalan, namun yang bersangkutan kita wajibkan lapor hari Senin dan Kamis," ujar Awi.

Fahmi ditangguhkan penahanannya setelah mendapat jaminan dari Ustaz Arifin Ilham. Arifin merasa tergerak untuk membantu proses penangguhan penahanan Fahmi karena Fahmi hafiz Alquran. (Ar/Magang)a


    Category : Hukum dan Politik    
    Tags        : #kriminal,#nasional,#politik    
    Sumber  : detik.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Sejak Diluncurkan, Pesanan Mitsubishi Xpander sudah Capai 27 Ribu Unit