Selasa, 24 Januari 2017 - 16:22:19

Mengejutkan Seorang Bayi di India Lahir Dengan 4 Kaki dan 2 Alat Vital

    by : Gamanuel Yoga Elvradika Lien    
     
    Hits : 505    


NEW DELHI - Seorang bayi laki-laki di India lahir dengan empat kaki dan dua alat vital. Meski terlahir tak sama dengan bayi pada umumnya, kedua orangtua si bayi menerima kekurangan anak mereka dan menganggapnya sebagai karunia tuhan.

Ibu si bayi, Lalitamma (23) melahirkan putra keduanya itu melalui persalinan normal. Berasal dari keluarga miskin, Lalitamma dan suaminya Chennabasava, sempat menolak pengobatan bagi putranya karena khawatir dengan tingginya biaya.

Sebagaimana dinukil dari Metro, Selasa (24/1/2017), setelah dinasihati dan diberi bantuan oleh kerabat serta anggota keluarga yang lain, akhirnya Lalitamma bersedia membawa putranya kembali ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Bayi yang belum dinamai tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit spesialis anak di Ballari, Karnataka Barat.

"Putra pertamaku terlahir sehat. Kini usianya menginjak tiga tahun. Kami miskin dan kami tidak bisa membiayai biaya perawatan yang mahal," ujar Lalitamma.

Sementara itu, Dokter Virupaksha yang membantu proses persalinan putra Lalitamma menyebut, si bayi kini telah menjalani tahap awal pemeriksaan sebelum dilakukan operasi.

"Saya berbicara dengan ahli bedah di sana pada Minggu. Dan mereka mengatakan, si bayi kini tengah diobservasi. Saya berharap ia bisa menjadi normal," kata Virupaksha.

Putra Lalitamma disarankan untuk mengambil perawatan lanjutan di Vijayanagara Institute of Medical Sciences (VIMS). Kini Lailatamma dan suaminya berharap putranya bisa menjadi normal.

"Satu tim ahli bedah sudah memeriksa kondisi bayi. Ini adalah kasus yang sangat menantang bagi kami," tutup Dokter Ahli Bedah VIMS, Divakar Gaddi. (A.M)


    Category : Unik    


    Tags : #internasional,#unik    


    Sumber : okezone.com



Akses Riauaksi.com Via Mobile m.riauaksi.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


Honda Civic Hatchback Tebar Pesona
BANGKOK - Honda meluncurkan Civic hatchback di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) pada Selasa 28 Maret 2017. Mobil ini merupakan salah

  Olahraga  


Paolo Maldini Tak Berminat Jadi Pelatih
MILAN - Legenda AC Milan, Paolo Maldinitidak tertarik menjadi pelatih sepakbola, meski ia memiliki kesempatan tersebut. Maldini melihat pada

  Ekonomi Bisnis  


Memiliki Potensi, Banyak Ilmuwan Asing Lakukan Penelitian di Indonesia
JAKARTA - Produktivitas peneliti Indonesia perlu terus ditingkatkan. Tak cukup sampai di situ, hasil riset harus disertai dengan publikasi di jurnal

  English Version  


"Tree Man" cured of rare disease that gave him branchlike hands and feet
AFTER enduring 16 gruelling surgeries spanning a year, Bangladesh’s “Tree Man” has finally been cured. Adul

  Unik  


Kambing di Bogor Doyan Makan Uang dan Rendang
BOGOR - Kambing merupakan makhluk herbivora alias hewan pemakan tumbuhan. Namun, kambing betina milik Tati (49) ini berbeda dari kambing lainnya,