Minggu, 29 Januari 2017 - 09:23:38

Lari Saat Ditangkap, 1 Tahanan Kabur Tewas Ditembak di Sukabumi

    by : Depi Putra Yanto    
     
    Hits : 151    


Sukabumi - Satu tahanan kabur dari Rutan Bareskrim Polri yang ditangkap di Sukabumi, Amirudin alias Amir tewas ditembak. Amir tewas setelah berusaha melarikan diri dari cengkeraman petugas yang menangkapnya.

Amir ditangkap sekitar pukul 18.00 WIB, Sabtu (28/1), di Lereng Gunung Wayang, Desa Sukaati Kecamatan Kelapa Nunggal, Sukabumi, Jawa Barat. Direktur IV Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri Brigjen (Pol) Eko Daniyanto menyebut pihaknya tidak mau kehilangan buruannya untuk kedua kali.

"Sebelumnya memang sempat kita tekankan kepada personel yang memburu pelaku untuk berhati-hati, karena Amir ini berbahaya karena membawa senjata tajam," ungkap Eko di RSUD Sekarwangi, Cibadak, Sukabumi, sekitar pukul 00.10 WIB, Minggu (29/1/2017).

"Dia juga yang melakukan penyerangan kepada anggota polisi (Brigadir Erwan) saat penyergapan pertama di Kalapanunggal, jadi ketika dia berusaha melarikan diri akhirnya terpaksa kita lumpuhkan," imbuhnya.

Jasad Amir kemudian dibawa petugas untuk diautopsi di Ruang Jenazah RSUD Sekarwangi. Menurut Eko, Amirudin adalah residivis narkoba jenis Ganja. Ia ditangkap karena memiliki 120 kilogram ganja.

"Seluruhnya 15 orang, salah satunya si Amir ini dia pengendalinya, dia kita tangkap awal Januari lalu dengan jumlah keseluruhan barang bukti 650 kilogram ganja," tutur Eko.

(FY)


    Category : Nasional    


    Tags : #nasional    


    Sumber : DETIK.COM



Akses Riauaksi.com Via Mobile m.riauaksi.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


HP Inc Hadirkan Seri Spectre X360 Gabungan Seni dan Teknologi
JAKARTA - HP Inc resmi meluncurkan produk inovasi terbaru HP Spectre x360 HP yang menggabungkan seni dan teknologi. Produk baru ini menurut Hendry

  Olahraga  


Persib Bandung Kontrak Carlton Cole Setahun
BANDUNG - Carlton Coleresmi berkostum Persib setelah dikenalkan ke awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis

  Ekonomi Bisnis  


Memiliki Potensi, Banyak Ilmuwan Asing Lakukan Penelitian di Indonesia
JAKARTA - Produktivitas peneliti Indonesia perlu terus ditingkatkan. Tak cukup sampai di situ, hasil riset harus disertai dengan publikasi di jurnal

  English Version  


"Tree Man" cured of rare disease that gave him branchlike hands and feet
AFTER enduring 16 gruelling surgeries spanning a year, Bangladesh’s “Tree Man” has finally been cured. Adul

  Unik  


Kambing di Bogor Doyan Makan Uang dan Rendang
BOGOR - Kambing merupakan makhluk herbivora alias hewan pemakan tumbuhan. Namun, kambing betina milik Tati (49) ini berbeda dari kambing lainnya,