Rabu, 08 Maret 2017 - 14:16:24

Hadapi Persaingan, Strategi Marketing Jadi Ujung Tombak Bisnis Properti

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 253    

okezone.com


PERSAINGAN bisnis apartemen di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, semakin sengit. Bisnis apartemen tidak hanya terlihat dari produk yang dihasilkan dan siapa pengembangnya, tapi juga perang strategi pemasaran dan inovasi produk.

Pada akhirnya semua menuju pada satu tujuan, yakni merebut hati konsumen. Direktur Utama PT PP Properti Tbk Taufik Hidayat mengatakan, pelaku bisnis tidak boleh kehabisan akal dalam memasarkan produk yang dihasilkan. Karenanya, kata dia, strategi marketing yang baik dan inovasi produk menjadi ujung tombak kemajuan dan keberlangsungan bisnis.

“Inovasi produk dan strategi marketing yang ampuh adalah bentuk upaya kami memasarkan Evencio Margonda Apartemen di Depok. Kalau pengembang properti lain bicara lokasi, lokasi, lokasi, kami itu bilang inovasi, inovasi, inovasi,” sebutnya.

Project Director Evencio Margonda Apartemen Nurjaman mengutarakan, merujuk kata “inovasi” bermakna sesuatu yang baru dan berbeda dari yang sudah ada. Karenanya, lanjut dia, pada pertengahan Januari 2017 lalu pihaknya meluncurkan Marketing Drive-Thru pertama di Indonesia. (A.M)


    Category : Ekonomi Bisnis    
    Tags        : #Ekonomi Bisnis    
    Sumber  : okezone.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer