Kamis, 09 Maret 2017 - 15:08:18

Tren Bisnis Mal Mulai Bergeser, dari Shooping ke Hiburan!

    by : Gamanuel Yoga Elvradika Lien    
     
    Hits : 82    


JAKARTA - Bisnis mal saat ini dinilai tengah mengalami pergeseran tren. Biasanya mal identik dengan shopping atau berbelanja barang fisik serta mengisi perut dengan mencicipi beragam olahan makanan di outlet yang tersedia. Namun, ke depan tren mal akan sedikit berubah menjadi sarana lifestyle atau hiburan.

"Karena arah pengunjung kita ke depan bukan hanya tradisional shoping, bukan hanya belanja kebutuhan sandang pangan doang," kata General Manager Mal Ciputra Jakarta Ferry lrianto kepada Okezone di Jakarta, Kamis (9/3/2017).

Ia menilai, kecenderungan pengunjung mal ke depan akan lebih ke arah mengisi waktu bersama keluarga dengan menikmati sarana hiburan yang disediakan oleh pihak mal.

"Membutuhkan suatu lifestyle entertain lah untuk mengisi hari libur bersama keluarga. Di sini kita juga mencoba mengajak mitra untuk mengisi (sarana entertain) sebagai strategi ke depan," jelasnya.

Meski demikian ia tetap menilai pentingnya menjaga sifat tradisional sebuah mal yakni aktivitas jual beli produk yang disediakan di dalam sebuah mal, hanya saja saat ini kecenderungan masyarakat mulai beralih untuk belanja secara online.

"Mal itu akan menjadi lifestyle atau entertainment bagi para pengunjungnya, baik tradisional tetap ada tapi tradisional ini kan diketahui mungkin ada keterikatan dengan e-commerce," tambahnya. (A.M)


    Category : Ekonomi Bisnis    


    Tags : #Ekonomi Bisnis    


    Sumber : okezone.com



Akses Riauaksi.com Via Mobile m.riauaksi.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


HP Inc Hadirkan Seri Spectre X360 Gabungan Seni dan Teknologi
JAKARTA - HP Inc resmi meluncurkan produk inovasi terbaru HP Spectre x360 HP yang menggabungkan seni dan teknologi. Produk baru ini menurut Hendry

  Olahraga  


Persib Bandung Kontrak Carlton Cole Setahun
BANDUNG - Carlton Coleresmi berkostum Persib setelah dikenalkan ke awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis

  Ekonomi Bisnis  


Memiliki Potensi, Banyak Ilmuwan Asing Lakukan Penelitian di Indonesia
JAKARTA - Produktivitas peneliti Indonesia perlu terus ditingkatkan. Tak cukup sampai di situ, hasil riset harus disertai dengan publikasi di jurnal

  English Version  


"Tree Man" cured of rare disease that gave him branchlike hands and feet
AFTER enduring 16 gruelling surgeries spanning a year, Bangladesh’s “Tree Man” has finally been cured. Adul

  Unik  


Kambing di Bogor Doyan Makan Uang dan Rendang
BOGOR - Kambing merupakan makhluk herbivora alias hewan pemakan tumbuhan. Namun, kambing betina milik Tati (49) ini berbeda dari kambing lainnya,