Jumat, 10 Maret 2017 - 10:05:48

Kelompok Nelayan Usaha Bersama Maju Bersama Diduga Jual Bantuan Kapal

    Depi Putra Yanto Hits : 1963    

HALLORIAU.COM


BUKIT BATU - Bantuan 3 unit kapal dari Pemkab Bengkalis untuk  Kelompok elayan Usaha Bersama Maju Bersama desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu diduga dijual,  padahal bantuan tersebut seharusnya digunakan untuk kepentingan masyarakat yang tergabung dalam kelompok nelayan.

"Kita menduga bantuan 3 kapal dari Dinas Perikanan dan Kelautan Tahun 2013 untuk kelompok nelayan Usaha Bersama Maju Jaya diduga dijual," kata Sekretaris DPC LSM Penjara Kabupaten Bengkalis,  Zulhan Juny Nurdin, Jumat (10/03/2017).

Dikatakannya lagi bahwa LSM Penjara telah mengirimkan surat kepada kelompok nelayan tersebut ubtuk klarifikasi terhadap dugaan tersebut,  apa bila kapal tersebut memang dijual maka pihaknya akan membuat laporan ke aparat ke polisian. 

" Kalau memang tidak dijual tentu 3 kapal tersebut ada bentuk fisiknya,  akan tetapi saar ini kapal tersebut tidak jelas keberadaannya, " kata Juny. 

Sementara itu Ketua Kelompok Nelayan Usaha Bersama Maju Bersama Amiruddin ketika dimonfirmasi membantah bahwa 3 kapal yang diterima dari bantuan Pemkab Bengkalis tersebut dijual dan hanya dipinjam pakai kepada pihak lain. 

" Tidak benar kap tersebut kami jual dan masih ada,  hanya dipinjam pakai kepada pihak lain yang ada di jangkang dan Rupat, " kelah amir. (FY)


    Category : Riau    
    Tags        : #bengkalis,#Prov Riau    
    Sumber  : HALLORIAU.COM


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Malas Bersihkan Rumah, Aplikasi Ini Bisa Bantu Anda

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Menguat Terpengaruh Suku Bunga BI