Jumat, 10 Maret 2017 - 15:20:53

Tambah Wahana Baru, Jungleland Gandeng Perusahaan China

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 3834    

okezone.com


JAKARTA - Kembangkan bisnis taman rekreasi lebih pesat dan inovatif, PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk (JGLE) menggandeng kerjasama dengan Shenzhen Huaqiang Holdings Limited, suatu perusahaan holding asal China yang bergerak di bidang industri taman wisata bertema dan properti.

Perjanjian kerjasama tersebut dituangkan lewat penandatanganan frame agreement. Kata Sekretaris Perusahaan JGLE, Santoso Budi, frame agreement tersebut merupakan suatu nota kesepamahan sebagai landasan untuk melakukan pembicaraan, diskusi dan negosiasi lebih lanjut dalam membuat kesepakatan lebih rinci terkait kerjasama investasi antar kedua pihak.

“Jika rencana kerjasama divestasi tersebut berjalan dengan baik, diharapkan akan berdampak bagi perseroan yaitu meningkatkan kinerja keuangan perseroan,”ujarnya.

Disebutkan, perjanjian ini berlaku selama satu tahun sejak tanggal penandatanganan. Perseroan berharap sebelum berakhirnya masa berlaku frame aggreement tersebut, kedua belah pihak telah menetapkan kesepakatan-kesepakatan yang lebih rinci untuk dasar pelaksanaan kerjasama investasi antara kedua pihak. "Frame Agreement tersebut berlaku untuk masa setahun,"jelasnya.

Sebagai informasi, guna menggenjot pertumbuhan pengunjung lebih banyak lagi dibandingkan tahun lalu, perseroan terus menambah arena bermain yang anyar. Di mana arena bermain yang baru yaitu Ecopark.

Marketing Communication Manager Jungleland Qalam Mulianda pernah bilang, tambahan arena bermain tersebut sangat diperlukan wahana ini untuk bisa mendongkrak jumlah pengunjung ke arena bermain air tersebut. Proses pengerjaan wahana baru tersebut masih dalam proses pembangunan. (A.M)


    Category : Ekonomi Bisnis    
    Tags        : #Ekonomi Bisnis    
    Sumber  : okezone.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Penggantian Layar Iphone X Memerlukan Biaya Ratusan Juta

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI