Jumat, 10 Maret 2017 - 15:20:53

Tambah Wahana Baru, Jungleland Gandeng Perusahaan China

    by : Gamanuel Yoga Elvradika Lien    
     
    Hits : 68    


JAKARTA - Kembangkan bisnis taman rekreasi lebih pesat dan inovatif, PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk (JGLE) menggandeng kerjasama dengan Shenzhen Huaqiang Holdings Limited, suatu perusahaan holding asal China yang bergerak di bidang industri taman wisata bertema dan properti.

Perjanjian kerjasama tersebut dituangkan lewat penandatanganan frame agreement. Kata Sekretaris Perusahaan JGLE, Santoso Budi, frame agreement tersebut merupakan suatu nota kesepamahan sebagai landasan untuk melakukan pembicaraan, diskusi dan negosiasi lebih lanjut dalam membuat kesepakatan lebih rinci terkait kerjasama investasi antar kedua pihak.

“Jika rencana kerjasama divestasi tersebut berjalan dengan baik, diharapkan akan berdampak bagi perseroan yaitu meningkatkan kinerja keuangan perseroan,”ujarnya.

Disebutkan, perjanjian ini berlaku selama satu tahun sejak tanggal penandatanganan. Perseroan berharap sebelum berakhirnya masa berlaku frame aggreement tersebut, kedua belah pihak telah menetapkan kesepakatan-kesepakatan yang lebih rinci untuk dasar pelaksanaan kerjasama investasi antara kedua pihak. "Frame Agreement tersebut berlaku untuk masa setahun,"jelasnya.

Sebagai informasi, guna menggenjot pertumbuhan pengunjung lebih banyak lagi dibandingkan tahun lalu, perseroan terus menambah arena bermain yang anyar. Di mana arena bermain yang baru yaitu Ecopark.

Marketing Communication Manager Jungleland Qalam Mulianda pernah bilang, tambahan arena bermain tersebut sangat diperlukan wahana ini untuk bisa mendongkrak jumlah pengunjung ke arena bermain air tersebut. Proses pengerjaan wahana baru tersebut masih dalam proses pembangunan. (A.M)


    Category : Ekonomi Bisnis    


    Tags : #Ekonomi Bisnis    


    Sumber : okezone.com



Akses Riauaksi.com Via Mobile m.riauaksi.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


Honda Civic Hatchback Tebar Pesona
BANGKOK - Honda meluncurkan Civic hatchback di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) pada Selasa 28 Maret 2017. Mobil ini merupakan salah

  Olahraga  


Paolo Maldini Tak Berminat Jadi Pelatih
MILAN - Legenda AC Milan, Paolo Maldinitidak tertarik menjadi pelatih sepakbola, meski ia memiliki kesempatan tersebut. Maldini melihat pada

  Ekonomi Bisnis  


Memiliki Potensi, Banyak Ilmuwan Asing Lakukan Penelitian di Indonesia
JAKARTA - Produktivitas peneliti Indonesia perlu terus ditingkatkan. Tak cukup sampai di situ, hasil riset harus disertai dengan publikasi di jurnal

  English Version  


"Tree Man" cured of rare disease that gave him branchlike hands and feet
AFTER enduring 16 gruelling surgeries spanning a year, Bangladesh’s “Tree Man” has finally been cured. Adul

  Unik  


Kambing di Bogor Doyan Makan Uang dan Rendang
BOGOR - Kambing merupakan makhluk herbivora alias hewan pemakan tumbuhan. Namun, kambing betina milik Tati (49) ini berbeda dari kambing lainnya,