Jumat, 10 Maret 2017 - 16:28:32

Ekspansi ke Asia, Pagelaran Busana Victoria Secret Tahun Ini Siap Digelar di China

    by : Gamanuel Yoga Elvradika Lien    
     
    Hits : 89    


GELARAN salah satu fashion show paling akbar di industri fesyen dunia, Victoria Secret’s fashion show memang selalu ditunggu-tunggu.

Pasalnya, pagelaran busana dari lini busana lingerie raksasa ini memang disuguhkan lebih dari sekedar fashion show. Setiap tahunnya, perhelatannya selalu ditunggu-tunggu jutaan orang di dunia yang tidak hanya penasaran ingin melihat koleksi mewah teranyar lingerie apa lagi yang dirilis, tetapi juga deretan supermodel dan para penyanyi papan atas kenamaan dunia yang siap menyemarakkan jalannya fashion show.

2016 lalu, Paris terpilih sebagai lokasi tempat penyelenggaraan. Nah untuk tahun ini apakah Victoria Secret kembali memilih Paris atau wilayah di benua Eropa lainnya sebagai lokasi fashion show 2017? Jawabannya adalah tidak.

Sebagaimana dikutip Hollywoodlife, Jumat (10/3/2017) ternyata Victoria Secret untuk gelaran fashion show 2017 ini telah memilih Shanghai, China sebagai lokasi selanjutnya. China sendiri dipilih sebagai lokasi yang meneruskan tongkat estafet dari Paris, kurang lebih didasari oleh latar belakang dalam rangka upaya Victoria Secret semakin memperluas dan mempertajam posisinya di wilayah Asia Timur melalui China.

Victoria Secret sendiri disebutkan memang telah mengembangkan sayap di China sejak 2015 lalu dengan memiliki kurang lebih 26 butik yang di China yang menjual lini aksesori dan produk kecantikan mereka, dan selanjutnya juga akan membuka butik di wilayah Chengdu dalam waktu dekat ini. Masih berhubungan dengan ekspansi di China, diberitakan bahkan sekarang para Victoria’s Secret angels seperti Josephine Skriver, Sui He, Ming Xi dan Alessandra Ambrosio sedang dalam rangkaian tur visit toko flagship store pertama di Lippo Plaza, Shanghai.

Sejauh ini baru lokasi fashion show yang telah dirilis ke publik oleh Victoria Secret. Untuk tanggal penyelenggaraan, sejauh ini memang masih dirahasiakan. Well, kita tunggu saja perkembangan beritanya. (A.M)


    Category : Berita Pilihan    


    Tags : #lensa    


    Sumber : okezone.com



Akses Riauaksi.com Via Mobile m.riauaksi.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


HP Inc Hadirkan Seri Spectre X360 Gabungan Seni dan Teknologi
JAKARTA - HP Inc resmi meluncurkan produk inovasi terbaru HP Spectre x360 HP yang menggabungkan seni dan teknologi. Produk baru ini menurut Hendry

  Olahraga  


Persib Bandung Kontrak Carlton Cole Setahun
BANDUNG - Carlton Coleresmi berkostum Persib setelah dikenalkan ke awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis

  Ekonomi Bisnis  


Memiliki Potensi, Banyak Ilmuwan Asing Lakukan Penelitian di Indonesia
JAKARTA - Produktivitas peneliti Indonesia perlu terus ditingkatkan. Tak cukup sampai di situ, hasil riset harus disertai dengan publikasi di jurnal

  English Version  


"Tree Man" cured of rare disease that gave him branchlike hands and feet
AFTER enduring 16 gruelling surgeries spanning a year, Bangladesh’s “Tree Man” has finally been cured. Adul

  Unik  


Kambing di Bogor Doyan Makan Uang dan Rendang
BOGOR - Kambing merupakan makhluk herbivora alias hewan pemakan tumbuhan. Namun, kambing betina milik Tati (49) ini berbeda dari kambing lainnya,