Sabtu, 11 Maret 2017 - 10:43:10

Film Wajib Tonton di Akhir Pekan

    by : Gamanuel Yoga Elvradika Lien    
     
    Hits : 57    


JAKARTA – Kemana Anda akan menghabiskan akhir pekan kali ini? Apakah berlibur, bersantai di rumah, atau pergi ke bioskop untuk menonton film-film terbaru?

Jika pilihan akhir pekan kali ini akan berniat pergi menonton ke bioskop, ada baiknya kalian simak terlebih dahulu artikel ini.

Okezone telah merangkum lima film yang bisa menjadi alternatif pilihan untuk menemani akhir pekan Anda.

1. Hidden Figures

Film-film nominasi Oscar kini mulai masuk ke bioskop-bioskop Tanah Air. Setelah La La Land dan Lion kini saatnya Hidden Figures yang beraksi. Kisah tentang tiga wanita Afrika-Amerika yang jago matematika dalam tim NASA ini memiliki cerita menarik. Katherine G. Johnson (Taraji P. Henson), Dorothy Vaughan (Octavia Spencer), dan Mary Jackson (Janelle Monae) ternyata mempunyai peran penting dalam proyek pertama NASA dalam membawa manusia ke ruang angkasa. Film ini diangkat dari kisah nyata dan memberikan adegan-adegan serta kualitas akting memukau dari para pemainnya. Octavia Spencer bahkan mendapat nominasi untuk kategori Best Supporting Actress dalam Academy Awards 2017.

2. Kong: Skull Island

Beralih ke film yang lebih ringan ceritanya dari Hidden Figures, ada film Kong: Skull Island. Film ini merupakan sebuah film hiburan yang dihiasi dengan banyak efek visual. Sekelompok penjelajah dan tentara dikirim ke sebuah pulau bernama Skull Island untuk melihat potensi yang ada di pulau tersebut. Tanpa disadari ternyata Skull Island merupakan rumah dari hewan-hewan kuno raksasa, ada King-Kong, Water Buffalo, dan laba-laba raksasa. Film ini menyajikan keseruan dari pertempuran epic dari Kong dan musuhnya, kadal raksasa. Selain ketegangan di antara mereka, konflik di dalam tim pun bermunculan. Film ini menampilkan Brie Larson dan Tom Hiddleston.

3. Logan

Film perpisahan dari Hugh Jackman untuk para pencinta Wolverine. Logan adalah film terakhir Jackman sebagai Wolverine. Film ini mengambil setting pada tahun 2024 di mana Logan dan Professor Charles Xavier (Patrick Stewart) harus bertahan tanpa X-Men ketika perusahaan yang dipimpin oleh Nathaniel Essex mencoba menghancurkan dunia. Keadaan menjadi semakin rumit saat kekuatan regerenasi tingkat tinggi milik Logan mulai menghilang dan Prof. X sudah mengalami Alzheimer. Lantas seperti apa cara mereka menyelamatkan dunia?

4. Split

Tiga gadis remaja seketika dihampiri oleh pria misterius yang kemudian membawa mereka ke dalam sebuah bunker. Sang penculik bernama Kevin (James McAvoy) ternyata adalah seorang pria dengan gangguan kejiwaan. Ia memiliki 23 karakter berbeda dari mulai anak kecil hingga sebuah makhluk menyeramkan. Penampilan unik dari McAvoy saat mengeksplorasi kemampuan beraktingnya untuk berganti-ganti menjadi karakter lain hanya dalam hitungan detik. Bagi para penggemar McAvoy, ini adalah film yang sangat menarik karena ia menunjukkan kemampuan beraktingnya yang luar biasa.

5. Lion

Lion mengajarkan banyak nilai-nilai positif untuk menjaga hubungan keluarga dengan baik. Kisah kehidupan pilu dari Saroo (Dev Patel) dalam menemukan keluarga kandungnya setelah terpisah selama 25 tahun. Semua berawal dari kesalahannya untuk ikut bekerja dengan kakaknya tercinta Guddu (Abhishek Bharate). Saroo tertidur di dalam sebuah kereta hingga akhirnya terbawa ke Bengali. Kesedihan dalam pencarian rumah menjadi daya tarik tersendiri dari film ini. Film ini juga mendapat apresiasi sebagai salah satu nomine dari kategori Best Picture. Sayangnya, Lion gagal membawa pulang Piala Oscar pada akhir Februari lalu. (A.M)


    Category : Berita Pilihan    


    Tags : #lensa    


    Sumber : okezone.com



Akses Riauaksi.com Via Mobile m.riauaksi.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


HP Inc Hadirkan Seri Spectre X360 Gabungan Seni dan Teknologi
JAKARTA - HP Inc resmi meluncurkan produk inovasi terbaru HP Spectre x360 HP yang menggabungkan seni dan teknologi. Produk baru ini menurut Hendry

  Olahraga  


Persib Bandung Kontrak Carlton Cole Setahun
BANDUNG - Carlton Coleresmi berkostum Persib setelah dikenalkan ke awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis

  Ekonomi Bisnis  


Memiliki Potensi, Banyak Ilmuwan Asing Lakukan Penelitian di Indonesia
JAKARTA - Produktivitas peneliti Indonesia perlu terus ditingkatkan. Tak cukup sampai di situ, hasil riset harus disertai dengan publikasi di jurnal

  English Version  


"Tree Man" cured of rare disease that gave him branchlike hands and feet
AFTER enduring 16 gruelling surgeries spanning a year, Bangladesh’s “Tree Man” has finally been cured. Adul

  Unik  


Kambing di Bogor Doyan Makan Uang dan Rendang
BOGOR - Kambing merupakan makhluk herbivora alias hewan pemakan tumbuhan. Namun, kambing betina milik Tati (49) ini berbeda dari kambing lainnya,