Sabtu, 11 Maret 2017 - 10:45:09

Deretan Busana yang Pantang Dipakai untuk ke Pesta Pernikahan

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 1112    

okezone.com


UNDANGAN pesta pernikahan kerap mewarnai agenda rutin sebagian besar orang saat akhir pekan. Tak heran jika hampir setiap wanita seringkali mengalami kebingungan dan kesulitan dalam memilih busana yang akan dikenakan ke acara pesta pernikahan. Apalagi jika undangan pesta pernikahan datang berturut-turut di setiap pekannya.

Setiap wanita tentu ingin tampil cantik, namun demikian sebaiknya tidak boleh terlalu santai. Tetapi tidak boleh juga tampil heboh dan cenderung berlebihan hingga mengalahkan penampilan sang mempelai.

Tampil cantik dan maksimal dengan gaya busana dan kepribadian masing-masing tak ada salahnya, tetapi ketahuilah terdapat beberapa item fesyen yang tidak disarankan dikenakan di acara pesta pernikahan. Apa sajakah? Berikut ulasannya seperti dilansir Cosmopolitan, Sabtu (11/3/2017)

Hindari mengenakan busana warna putih, apalagi jika busana tersebut berpotongan panjang, seperti dress. Ini akan membuat penampilan Anda ‘menyaingi’ mempelai wanita. Jika ingin mengenakan busana warna putih, padukan dengan aksesori atau item fesyen bercorak sehingga tampak berbeda dengan busana pengantin.

Busana transparan

Tampil mencuri perhatian di antara kerumunan tamu undangan sah-sah saja. Namun, bukan berarti Anda menggunakan busana transparan atau see-through. Selain kurang sopan, bukan tak mungkin Anda akan menjadi bahan perbincangan para tamu undangan yang hadir.

Busana warna hitam

Selain warna putih, busana warna hitam pun sesungguhnya tidak disarankan. Warna hitam dianggap sebagai tanda berkabung atau berduka. Namun, kini sudah banyak tamu undangan yang menggunakan busana berwarna hitam, seperti little black dress. Dengan padu padan yang tepat, seperti menambahkan aksesori atau sepatu berwarna pop up, maka penampilan Anda akan istimewa.

Celana jins

Mengenakan celana jins ke pesta pernikahan sangat tidak disarankan. Kendati demikian, bukan berarti Anda tidak bisa menggunakan celana. Pilihlah celana jumpsuit atau celana berpotongan lebar di bagian bawahnya untuk memberi kesan lebih formal dan sopan.

Menggunakan aksesori berlebihan

Memakai aksesori sebagai pelengkap penampilan boleh saja, tetapi tidak dalam jumlah banyak yang menimbulkan bunyi sehingga menarik atensi para tamu undangan. (A.M)


    Category : Berita Pilihan    
    Tags        : #lifestyle    
    Sumber  : okezone.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 4

  Ekonomi Bisnis  




Komisi IV DPRD Kampar Kunjungan Kerja Ke Diskominfotik Riau