Sabtu, 11 Maret 2017 - 10:56:33

Polisi Dumai Tangkap Dua Pelaku Sabu

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 1832    

Tribunnews.com


DUMAI - Urusan membersihkan pelaku tindak pidana narkotika gencar dilakukan aparat kepolisian di Kota Dumai. Buktinya, dua pelaku berinisial berhasil MS (31) dan HA (39) diamankan petugas saat berhenti ditepian jalan umum.

Penangkapan secara langsung di pimpin Kapolsek Dumai Kota, Iptu Iskandar. Lokasi penangkapan di depan bengkel Jalan Prof.M.Yamin, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Jumat (10/3/17) sekira Pukul 12.00 WIB.

"Penangkapan dilakukan tim bermula informasi dari masyarakat yang mengatakan kedua tersangka di duga kuat memiliki, menyimpan atau menguasai narkotika bukan tanaman jenis sabu-sabu," katanya.

Kata dia, waktu itu pelaku sedang berhenti mengendarai sepeda motor di tepi jalan. Tidak butuh waktu lama, petugaspun langsung menyergap kedua pelaku dan langsung dilakukan penggeledahan terhadap dirinya.

"Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti berupa satu paket kecil sabu-sabu. Kedua pelaku tidak bisa mengelak dan langsung pasrah ketika petugas berhasil menemukan barang haram tersebut," jelasnya.

Guna proses penyidikan lebih lanjut, kata Kapolsek Dumai Kota, kini kedua pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Dumai Kota. "Tersangka bersama barang bukti sabu sudah kita amankan," katanya.
(AR)


    Category : Riau    
    Tags        : #dumai,#Prov Riau    
    Sumber  : Tribunnews.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Penggantian Layar Iphone X Memerlukan Biaya Ratusan Juta

  Ekonomi Bisnis  




Ditjen Pajak Perlu Tarik Ulur Pelonggaran Kebijakan