Sabtu, 11 Maret 2017 - 13:00:58

Moto Z dan Moto Z Play Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Dia Harganya

    by : Gamanuel Yoga Elvradika Lien    
     
    Hits : 14004    


Lenovo resmi meluncurkan seri Moto Z dan Z Play di Indonesia, peluncuran ini tergolong terlambat ketimbang negara lainnya yang sudah diluncurkan sejak Juni tahun lalu. Meski begitu, kehadirannya cukup menyita perhatian lantaran memiliki kemampuan modular (bisa berganti komponen aksesoris lepas-pasang).

Aksesoris lepas-pasang ini disebut Moto Mods yang terdiri dari power pack, speaker, proyektor, hingga kamera. Cara memasangkannya cukup mudah, cukup ditempelkan pada bagian belakang, kemudian magnet pin moto Mods akan menyambut dan seketika terpasang.

“Untuk membuat Mods kami bekerjasama dengan produsen besar seperti Hasselblad dan JBL. Kami berjanji setiap tahun akan meluncurkan 3 Mods inovatif yang membuat smartphone menjadi sangat luar biasa,” kata kata Adrie S. Suhadi, Country Lead lenovo Mobile Business Group dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (25/1/2016).

Untuk spesifikasinya, Moto Z yang merupakan ponsel flagship menawarkan prosesor Snapdragon 820, RAM 4 GB, media penyimpanan 64 GB, baterai 2600 mAh, dan layar AMOLED berukuran 5,5 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel. Sektor fotografinya diperkuat dengan kamera 13MP dan 5MP.

Sedangkan Moto Z Play, memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda yakni layar 5,5 inci Full HD 1080 x 1920 piksel, chipset Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3 GB, kamera belakang 16MP  kamera depan 5MP, serta baterai 3510 mAh.

Moto Z dipatok senilai  Rp 8.499.000. Sementara Moto Z Play dibanderol dengan harga Rp 5.899.000. Lenovo juga menyediakan paket penjualan bundling Moto Z dengan Moto Mods. Berikut daftar lengkap harga kedua ponsel.

Moto Z

Moto Z + JBL SoundBoost Speaker: Rp 9.999.000
Moto Z + Hasselblad True Zoom Camera: Rp 11.999.000 
Moto Z + Insta-share Projector: Rp 12.999.000

Moto Z Play

Moto Z Play + JBL SoundBoost Speaker: Rp 7.399.000
Moto Z Play + Hasselblad True Zoom: Rp 9.399.000 
Moto Z Play + Insta-share Projector: Rp 10.399.000

Saat ini Lenovo telah membuka sesi pemesanan Moto Z dan Moto Z Play pada 27 Januari hingga 5 Februari 2017 di beberapa toko online. Sementara di ritel offline, Lenovo bekerja sama dengan Erafone.

Untuk mengetahui sekilas acara peluncuran Moto Z dan Moto Z play, bisa klik disini


    Category : Teknologi    


    Tags : #teknologi    


    Sumber : jeruknipis



Akses Riauaksi.com Via Mobile m.riauaksi.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


Honda Civic Hatchback Tebar Pesona
BANGKOK - Honda meluncurkan Civic hatchback di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) pada Selasa 28 Maret 2017. Mobil ini merupakan salah

  Olahraga  


Paolo Maldini Tak Berminat Jadi Pelatih
MILAN - Legenda AC Milan, Paolo Maldinitidak tertarik menjadi pelatih sepakbola, meski ia memiliki kesempatan tersebut. Maldini melihat pada

  Ekonomi Bisnis  


Memiliki Potensi, Banyak Ilmuwan Asing Lakukan Penelitian di Indonesia
JAKARTA - Produktivitas peneliti Indonesia perlu terus ditingkatkan. Tak cukup sampai di situ, hasil riset harus disertai dengan publikasi di jurnal

  English Version  


"Tree Man" cured of rare disease that gave him branchlike hands and feet
AFTER enduring 16 gruelling surgeries spanning a year, Bangladesh’s “Tree Man” has finally been cured. Adul

  Unik  


Kambing di Bogor Doyan Makan Uang dan Rendang
BOGOR - Kambing merupakan makhluk herbivora alias hewan pemakan tumbuhan. Namun, kambing betina milik Tati (49) ini berbeda dari kambing lainnya,