Sabtu, 11 Maret 2017 - 13:57:34

Kekaguman Jokowi saat Resmikan Pameran Mebel Internasional

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 160    

okezone.com


JAKARTA - Indonesia International Furniture Expo (IFEX) di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini.

Jokowi mengapresiasi gelaran pameran yang menampilkan produk-produk mebel dan sejumlah kerajinan tangan. Jokowi menilai, acara ini digelar dengan baik dibandingkan gelaran yang dilakukan sebelumnnya pada tahun 2016.

"Tadi saya sampaikan kepada ketua Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) juga, yang pameran di sini saya bandingkan tahun lalu. Pameran ini sudah berubah total, desain-desain di dalam juga berubah," katanya usai meresmikan IFEX 2017, Sabtu (11/03/2017).

Selain itu, ia juga melihat, pelaku usaha dan pebisnis mebel serta kerajinan tangan yang ikut berpartisipasi dalam pameran ini memiliki kualitas yang baik. Pasalnya, pelaku usaha ini telah diseleksi dengan baik oleh pihak penyelenggara.

"Semua ini yang saya sampaikan apa adanya. Kita senang sekali ada perubahan dari pamerannya, yang ikut kelihatannya juga diseleksi dengan baik," tambahnya. (A.M)


    Category : Ekonomi Bisnis    
    Tags        : #internasional    
    Sumber  : okezone.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer