Selasa, 14 Maret 2017 - 15:50:21

Alasan Mazda Indonesia Gelontorkan 5 Mobil Terbaru Sekaligus

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 2971    

okezone.com


JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen pemegang merek (APM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, memperkenalkan lima model kendaraan terbaru yang akan dipasarkan sepanjang 2017. (Baca: Mazda Indonesia Perkenalkan 5 Mobil Baru Sekaligus)

Peluncuran mobil sendiri akan dilakukan secara bertahap mulai bulan depan sampai Oktober 2017. Kelima model kendaraan tersebut adalah Mazda6 Estate, Mazda3, Mazda5, CX-3, dan MX-5.

"Kami lihat berapa tahun terakhir Mazda Indonesia hanya meluncurkan empat model. Jadi kami ingin memperkenalkan model-model lain untuk meng-cover segmen-segmen yang disuka lebih banyak masyarakat lagi. Makanya kami juga mengeluarkan lima produk baru," ujar Roy Arman Arfandy, president director PT EMI di Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Di samping itu, lanjut Roy, lima produk baru tersebut bisa menjadi alternatif pilihan di samping produk yang sudah dipasarkan saat ini.

"Mazda3 hatchback sebagai alternatif dari Mazda2. Kami juga keluarkan MPV pintu geser (Mazda5) sebagai alternatif untuk yang Biante. Kami juga keluarkan crossover yang CX-3 dan juga kami keluarkan roadster MX-5 untuk yang ingin fined driving," tambah Roy.

Kelima model tersebut dibawa dalam bentuk utuh atau completely built up (CBU) dari Jepang. "Harapannya satu atau dua bulan ini ready untuk dipasarakan," pungkas Roy. (A.M)


    Category : Berita Pilihan    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : okezone.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Malas Bersihkan Rumah, Aplikasi Ini Bisa Bantu Anda

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Menguat Terpengaruh Suku Bunga BI