Selasa, 14 Maret 2017 - 15:50:21

Alasan Mazda Indonesia Gelontorkan 5 Mobil Terbaru Sekaligus

    by : Gamanuel Yoga Elvradika Lien    
     
    Hits : 40    


JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen pemegang merek (APM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, memperkenalkan lima model kendaraan terbaru yang akan dipasarkan sepanjang 2017. (Baca: Mazda Indonesia Perkenalkan 5 Mobil Baru Sekaligus)

Peluncuran mobil sendiri akan dilakukan secara bertahap mulai bulan depan sampai Oktober 2017. Kelima model kendaraan tersebut adalah Mazda6 Estate, Mazda3, Mazda5, CX-3, dan MX-5.

"Kami lihat berapa tahun terakhir Mazda Indonesia hanya meluncurkan empat model. Jadi kami ingin memperkenalkan model-model lain untuk meng-cover segmen-segmen yang disuka lebih banyak masyarakat lagi. Makanya kami juga mengeluarkan lima produk baru," ujar Roy Arman Arfandy, president director PT EMI di Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Di samping itu, lanjut Roy, lima produk baru tersebut bisa menjadi alternatif pilihan di samping produk yang sudah dipasarkan saat ini.

"Mazda3 hatchback sebagai alternatif dari Mazda2. Kami juga keluarkan MPV pintu geser (Mazda5) sebagai alternatif untuk yang Biante. Kami juga keluarkan crossover yang CX-3 dan juga kami keluarkan roadster MX-5 untuk yang ingin fined driving," tambah Roy.

Kelima model tersebut dibawa dalam bentuk utuh atau completely built up (CBU) dari Jepang. "Harapannya satu atau dua bulan ini ready untuk dipasarakan," pungkas Roy. (A.M)


    Category : Berita Pilihan    


    Tags : #nasional    


    Sumber : okezone.com



Akses Riauaksi.com Via Mobile m.riauaksi.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


HP Inc Hadirkan Seri Spectre X360 Gabungan Seni dan Teknologi
JAKARTA - HP Inc resmi meluncurkan produk inovasi terbaru HP Spectre x360 HP yang menggabungkan seni dan teknologi. Produk baru ini menurut Hendry

  Olahraga  


Persib Bandung Kontrak Carlton Cole Setahun
BANDUNG - Carlton Coleresmi berkostum Persib setelah dikenalkan ke awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis

  Ekonomi Bisnis  


Memiliki Potensi, Banyak Ilmuwan Asing Lakukan Penelitian di Indonesia
JAKARTA - Produktivitas peneliti Indonesia perlu terus ditingkatkan. Tak cukup sampai di situ, hasil riset harus disertai dengan publikasi di jurnal

  English Version  


"Tree Man" cured of rare disease that gave him branchlike hands and feet
AFTER enduring 16 gruelling surgeries spanning a year, Bangladesh’s “Tree Man” has finally been cured. Adul

  Unik  


Kambing di Bogor Doyan Makan Uang dan Rendang
BOGOR - Kambing merupakan makhluk herbivora alias hewan pemakan tumbuhan. Namun, kambing betina milik Tati (49) ini berbeda dari kambing lainnya,