Rabu, 15 Maret 2017 - 16:40:51

Saingi LG V20, Soundphone S2 Tawarkan Audio Mumpuni

    by : Gamanuel Yoga Elvradika Lien    
     
    Hits : 50    


JAKARTA - Merek smartphone Jerman, Blaupunkt, kembali ke pasar smartphone Indonesia dengan Soundphone S2. Smartphone tersebut mengandalkan fitur sound sebagai pembeda dari smartphone lainnya di Tanah Air.

Ferdinand Kosan selaku Director Blaupunkt Communication Indonesia menjelaskan bahwa kembalinya smartphone Blaupunkt ke Indonesia setelah dua tahun memang ada sebabnya.

"Jadi kami memang melakukan banyak perbaikan dari segi inovasi ya. Smartphone ini bagus, tapi dulu harganya tampaknya terlalu mahal sehingga dari sisi sales lebih bagus. Kami kemudian memperbaiki itu berkolaborasi dengan Qualcomm untuk menjawab tantangan di pasar," ujarnya.

Smartphone dengan audio yang bagus sebenarnya tidak sedikit. Namun bagi Anda yang belum familiar, Blaupunkt selalu memberikan Headphone gratis di dalam bundle penjualan unit smartphone-nya.

Blaupunkt sendiri merupakan perusahaan alat elektronik yang pertama kali muncul pada 1923. Mereka dikenal karena produk rumah dan mobil. Mereka juga mendapatkan nama dari bisnis sound di mobil. Karena itulah tidak heran perusahaan ini menawarkan pengalaman audio sebagai andalan.

Kendati demikian, ada jajaran produk dengan audio yang cukup mumpuni meski tidak sampai memberikan headphone sendiri. Salah satu di antaranya ada LG V20 yang menyisipkan ES9218 dari ESS yang membawa konfigurasi sub DAC untuk memperbaiki suara dan distorsi harmoni.

Chipsetnya diklaim mendukung suara maksimum hingga 130SNR, 124dB DNR dan -112dB THD+N. Namun Blaupunkt juga didukung Snapdragon Audio + yang memungkinkan pengguna untuk menikmati Equalizer, peningkat BASS, efek surround, gema karena dibekali Snapdragon 212.

Sekadar informasi, Soundphone S2 juga membawa RAM 2GB, ROM 16 GB, kamera 13 MP di belakang dan 5 MP di depan. Layarnya 5 inci dengan dukungan teknologi IPS HD. Baterainya cukup besar dengan kapasitas 4.000 mah dan dilengkapi Quick charge Qualcomm dan fitur OTG. (A.M)


    Category : Teknologi    


    Tags : #nasional    


    Sumber : okezone.com



Akses Riauaksi.com Via Mobile m.riauaksi.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


Berdampak Buruk terhadap Lingkungan, Daihatsu Tidak Mau Bawa Mobil Diesel
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM), agen pemegang merek mobil Daihatsu di Indonesia, sampai saat ini belum berniat membawa produk bermesin

  Olahraga  


Preview Portugal vs Hungaria: Duel Sarat Emosi
LISBON - Portugal berambisi meraih kemenangan saat menjamu Hungaria di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Grup B, Minggu (26/3/2017) dini

  Ekonomi Bisnis  


Memiliki Potensi, Banyak Ilmuwan Asing Lakukan Penelitian di Indonesia
JAKARTA - Produktivitas peneliti Indonesia perlu terus ditingkatkan. Tak cukup sampai di situ, hasil riset harus disertai dengan publikasi di jurnal

  English Version  


"Tree Man" cured of rare disease that gave him branchlike hands and feet
AFTER enduring 16 gruelling surgeries spanning a year, Bangladesh’s “Tree Man” has finally been cured. Adul

  Unik  


Kambing di Bogor Doyan Makan Uang dan Rendang
BOGOR - Kambing merupakan makhluk herbivora alias hewan pemakan tumbuhan. Namun, kambing betina milik Tati (49) ini berbeda dari kambing lainnya,