Kamis, 16 Maret 2017 - 14:12:48

Penangkapan Pegawai Lakukan Pungli di Inhil Jadikan Pelajaran

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 93    

***mcr


TEMBILAHAN - Penangkapan pegawai honorer di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil)  oleh tim Satgas Pungli diharapkan menjadi pelajaran bagi seluruh pegawai yang berkerja di instansi pemerintahan Kabupaten Inhil.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD inhil,  Dani M Nursalam kepada awak media belum lama ini.  Dikatakannya, yang namanya pungli harus di berantas.

"Jadi kepada semua, khususnya aparatur pemerintah dari atasan hingga ke bawah harus siap dengan kebijakan yang dibuat oleh pemerintah pusat dan daerah. Jadi saya minta kepada setiap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mensosialisasikan hal ini kepada stafnya, " katanya.

Apalagi, hal yang menyangkut dengan pelayanan publik, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat banyak."Seperti itu kan (penangkapan prgawai di Disdukpencapil) kan layanan dasar kepada masyarakat. Masyarakat ingin mendapatkan identitas, jangan pula ini dimanfaatkan untuk melalukan pungli, " tegasnya.

Meski yang ditangkap oleh Satgas Pungli tersebut merupakan pegawai honorer,  namun Dani menegaskan bahwa harus jadi pelajaran untuk semua, baik tenaga honorer maupun yang sudah PNS.


    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer