Kamis, 16 Maret 2017 - 14:15:06

KPUD Kampar Tetapkan Azis -Catur Bupati dan Wakil Bupati

    by : Gamanuel Yoga Elvradika Lien    
     
    Hits : 48    


Bangkinang Kota - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar nomor urut 3 H Azis Zaenal- Catur Sugeng Susanto akhirnya ditetapkan sebagai calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2017 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar dalam rapat pleno yang digelar Rabu (15/3/2017)  di aula KPU Kabupaten Kampar.

Keputusan ini adalah lanjutan dari rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kabupaten Kampar 23 Februari 2017 lalu.Penetapan ini berdasarkan Keputusan KPU Kampar Nomor: 16/Kpts/KPU-KPR-004.435228/III/2017 tentang Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2017.

Kemudian hasil rapat pleno ini dituangkan dalam berita acara KPU Kampar Nomor:23/BA/III/2017 tentang Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2017.

Azis-Catur ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar Terpilih dengan perolehan suara 106.085 suara.Rapat pleno dipimpin Ketua KPU Kampar Yatarullah didampingi empat komisioner lainnya Sardalis, M Hasbi Abu Hasan, M Dahlan dan Darmizar.

Sementara itu sk dan berita acara penetapan ini dibacakan Sekretaris KPU Kampar Nazaruddin.Bupati Kampar Terpilih H Azis Zaenal kepada sejumlah wartawan usai penetapan ini menyampaikan rasa syukurnya karena tahapan pilkada Kampar berjalan dengan lancar dan baik.

"Ini tandanya demokrasi berjalan dengan baik di Kampar yang berjalan tenang, aman, mudah-mudahan Kampar lebih baik lagi," tutur Azis didampingi Wakil Bupati Kampar Terpilih Catur Sugeng Susanto.

Azis atas nama keluarga juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya pilkada Kampar dengan baik."Mari kita tinggalkan masa lalu, mari bersatu, kompak semua masyarakat Kampar agar Kampar maju," imbuhnya.


    Category : Riau    


    Tags : #advertorial,#kampar    


    Sumber : ***mcr



Akses Riauaksi.com Via Mobile m.riauaksi.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


HP Inc Hadirkan Seri Spectre X360 Gabungan Seni dan Teknologi
JAKARTA - HP Inc resmi meluncurkan produk inovasi terbaru HP Spectre x360 HP yang menggabungkan seni dan teknologi. Produk baru ini menurut Hendry

  Olahraga  


Persib Bandung Kontrak Carlton Cole Setahun
BANDUNG - Carlton Coleresmi berkostum Persib setelah dikenalkan ke awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis

  Ekonomi Bisnis  


Memiliki Potensi, Banyak Ilmuwan Asing Lakukan Penelitian di Indonesia
JAKARTA - Produktivitas peneliti Indonesia perlu terus ditingkatkan. Tak cukup sampai di situ, hasil riset harus disertai dengan publikasi di jurnal

  English Version  


"Tree Man" cured of rare disease that gave him branchlike hands and feet
AFTER enduring 16 gruelling surgeries spanning a year, Bangladesh’s “Tree Man” has finally been cured. Adul

  Unik  


Kambing di Bogor Doyan Makan Uang dan Rendang
BOGOR - Kambing merupakan makhluk herbivora alias hewan pemakan tumbuhan. Namun, kambing betina milik Tati (49) ini berbeda dari kambing lainnya,