Jumat, 17 Maret 2017 - 11:02:35

Pasar MPV Premium Sangat Kecil, Bagaimana dengan Honda Odyssey

    Depi Putra Yanto Hits : 429    

Okezone.com


JAKARTA - Pasar low MPV di Indonesia bisa dibilang paling moncer, berbeda dengan MPV premium. Peminat mobil di segmen tersebut ada, tapi sangat sedikit, mengingat harganya yang tinggi. Meski sedikit tapi pemain di segmen tersebut cukup banyak, sebut saja beberapa di antaranya Toyota Alphard dan Nissan Elgrand.

PT Honda Prospect Motor (HPM) juga ikut meramaikannya melalui Odyssey. "Kami mengetahui banyak MPV premium berukuran besar dan harganya tinggi untuk segmen Odyssey ini. Kami memilih the right size dalam arti melihat kondisi Jakarta yang padat kami merasa ukuran Odyssey sangat cocok bagi keluarga. Untuk itu Honda bermain di segmen tersebut," ujar Jonfis Fandy, marketing & aftersales service director HPM, di Jakarta, Kamis 16 Maret 2017.

Selain ukurannya lebih kecil dibanding pesaingnya, lanjut Jonfis, produk barunya itu memiliki beragam fitur yang belum dimiliki oleh pesaingnya.

"Kami juga mengenalkan bangku kedua yang di mana untuk eksekutif bisa istirahat dengan baik. Dari luar kelihatan kecil tapi di dalamnya cukup besar. Jadi konsumen juga cukup nyaman mengendarainya tidak terlalu susah. Tidak terlalu besar tapi juga punya fitur canggih," tambahnya.

Sebagai perbandingan, all new Odyssey atau generasi kelimanya dipasarkan dengan harga Rp718 juta. Sedangkan pesaingnya Toyota Alphard dibanderol mulai dari Rp889,2 juta dan Nissan Elgrand Rp971,9 juta. (FY)


    Category : Teknologi    
    Tags        : #nasional,#teknologi    
    Sumber  : Okezone.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer