Jumat, 17 Maret 2017 - 14:00:14

Mau Keliling ASEAN? Daftar Beasiswa Ini!

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 91    

okezone.com


JAKARTA - Pendaftaran angkatan tiga program beasiswa SHARE telah dibuka. Program ini diperuntukkan bagi 125 mahasiswa S-1 di kawasan ASEAN untuk melakukan mobilitas dan pertukaran pelajar.

Periode program beasiswa ini selama satu semester, yakni dari Agustus sampai Desember 2017. Dalam dua angkatan, SHARE sudah berhasil memberikan 150 beasiswa, termasuk 134 di antaranya sedang menjalankan program.

Seluruh pembiayaan akan ditanggung beasiswa ini. Terdapat 32 universitas yang berpartisipasi. Para peserta akan kuliah satu semester di universitas- universitas yang tergabung dalam program beasiswa SHARE.

Persyaratan untuk bisa mendaftar dalam program beasiswa ini, yaitu harus sudah menyelesaikan minimal dua semester dan sudah diterima di salah satu universitas yang tergabung dalam program beasiswa SHARE. Selain itu, tersedia pula 50 beasiswa untuk kuliah satu semester di 10 universitas yang tergabung dalam program beasiswa SHARE di Eropa.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai informasi tentang universitas, persyaratan beasiswa, hingga informasi lainnya bisa mengunjungi laman SHARE di www.share-asean.eu.

Selamat mencoba! (A.M)


    Category : Berita Pilihan    
    Tags        : #pendidikan    
    Sumber  : okezone.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 4

  Ekonomi Bisnis  




Komisi IV DPRD Kampar Kunjungan Kerja Ke Diskominfotik Riau