Jumat, 17 Maret 2017 - 16:04:35

Volkswagen All New Polo Siap Debut di Frankfurt Motor Show

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 125    

okezone.com


FRANKFURT - Volkswagen (VW) all new Polo akan melakukan debut di Frankfurt Motor Show, Jerman pada September 2017. Polo generasi keenam ini diharapkan mendapat perubahan yang banyak (major change) dari generasi sebelumnya, karena akan dibangun menggunakan platform MQB-A0 baru.

Selain itu, diperkirakan Polo akan didukung oleh mesin baru dan suspensinya direvisi. Sedangkan ukuran tubuhnya diharapkan lebih panjang dan lebar serta ringan dibanding model yang sekarang ini masih dipasarkan. VW akan mendesain bagian eksteriornya sedemikian rupa sehingga tampil lebih dinamis. All new Polo akan tersedia dalam tiga dan lima pintu.

Sementara itu, interiornya masih akan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. VW juga akan memasang beberapa perangkat terbaru seperti yang ada di Golf facelift. Sistem infotainment tampil baru dengan layar instrumen digital.

Sebagaimana diberitakan Carscoops, Jumat (17/3/2017), terkait performa, Polo baru diharapkan mendapat mesin baru yaitu TSI 1,5 liter TSI, sebelumnya TSI 1,4 liter. Mesin bensin baru itu menawarkan dua tenaga yaitu 128 dan 148 hp. Ada juga mesin tiga silinder 1,0 liter bertenaga 64, 74, 94, dan 113 hp. Selain bensin, kemungkinan VW juga menawarkan mesin diesel yang sudah diperbarui yaitu TDI 1,6 liter.

Beredar rumor bahwa pesaing Mazda2 dan Ford Fiesta ini juga akan didukung oleh mesin TSI 2,0 liter TSI dengan kemampuan mengeluarkan daya sekuat 200 hp. (A.M)


    Category : Teknologi    
    Tags        : #teknologi    
    Sumber  : okezone.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer