Jumat, 17 Maret 2017 - 17:14:51

Selain Tak Miliki STNK, Motor Listrik Roda Tiga Juga Tidak Bergaransi

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 592    

okezone.com


JAKARTA – Sepeda motor roda tiga Motec R3 yang menjadi tren belakangan ini ternyata tidak dilengkapi surat tanda nomor kendaraan (STNK). Motor yang memiliki kabin seperti mobil ini diketahui juga tidak memiliki garansi.

Hal tersebut diketahui dari distributor Motec R3 yang berada di Surabaya. Mereka menjelaskan bahwa produk yang dijualnya memang tidak memiliki STNK layaknya motor biasa. Tak hanya itu, distributor Tiger Electric Cycle juga tidak memberikan garansi pada produk motor yang dipasarkannya ini.

"Tidak ada garansi yang diberikan, kami hanya menjualnya. Namun selama ini belum pernah ada yang komplain masalah kerusakan pada Motec R3," jelas Sajid, mekanik Tiger Electric Cycle, saat dihubungi Okezone, Jumat (17/3/2017).

Ia menambahkan, selama ini aki dan motor listrik yang berdaya 1 kw tidak ada yang mengalami kerusakan, meski diakuinya motor tersebut sudah digunakan sejak dua tahun lalu. Kemudian, aki sebagai sumber baterainya pun belum pernah ganti.

Motec R3 merupakan sepeda motor roda 3 yang diproduksi di China. Setiap bulannya distributor Tiger Electric Cycle hanya mampu menjual sebanyak 15 unit. Meski volumenya kecil, pemesanan motor ini sudah mencapai berbagai kota seperti Timika, NTB, Makassar, dan Banjarmasin. (a.M)


    Category : Berita Pilihan    
    Tags        : #internasional    
    Sumber  : okezone.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer