Minggu, 19 Maret 2017 - 10:38:21

Melawan Pakai Sajam, Polisi Tembak Mati Buronan Narkoba

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 74    

SINDONEWS.COM


PEKANBARU - Polisi menembak mati buronan kasus narkoba bernama Zulfan Efendi (33), warga Batu Hampar Kabupaten Rohil, Propinsi Riau. Petugas terpaksa mengambil tindakan tegas karena yang bersangkutan tidak mengindahkan peringatan petugas, bahkan mencoba menyerang petugas dengan senjata tajam.

Petugas pun terpaksa memuntahkan timah panas sebanyak dua kali ke tubuh pria paruh baya tersebut. Zulfan tewas dengan dua tembakan, satu bersarang di dada dan satu lagi bersarang di paha.

"Sudah diberikan tembakan peringatan, namun tidak dihiraukan bahkan dia akan menyerang anggota dengan pisau,"ucap Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo, Sabtu (18/3/2017).

Dia menjelaskan, sekitar pukul 15.00 WIB, pihak Polsek Batu Hampar dan Polres Rohil mendapat informasi kalau Zulfan sedang ada di rumah. Zulfan masuk daftar pencarian orang (DPO) kasus sabu.

Polisi melakukan pengepungan terhadap rumah tersangka. Saat akan ditangkap pelaku masuk di dalam kamar. Petugas memberikan tembakan peringatan agar Zulfan keluar. Karena tidak keluar, polisi mendobrak kamar.

Saat pintu didobrak, pihak kepolisian menyebut, tersangka menyerang polisi dengan pisau. Karena melawan, polisi menembak tersangka. Tembakan itu membuat Zulfan tewas.

"Untuk mencegah  yang tidak diinginkan petugas melakukan pendekatan keluarga dan agar jangan terpancing isu untuk memprovokasi. Akhirnya keluarga mau menerimanya,"imbuh Guntur. (AR)


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : SINDONEWS.COM


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 4

  Ekonomi Bisnis  




Komisi IV DPRD Kampar Kunjungan Kerja Ke Diskominfotik Riau