Senin, 20 Maret 2017 - 10:57:08

Innalillahi... Nyeberang Rel, Kakek Mansyur Tewas Tersambar KA Taksaka

    Depi Putra Yanto Hits : 67    

Okezone.com


INDRAMAYU – Seorang kakek bernama Mansyur (67), warga Blok Kubanggading, Desa Cipancuh, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, tewas tersambar kereta api Taksaka KA 52 jurusan Jakarta Gambir - Yogyakarta di KM 138+2/3 Lintasan Kereta Api Desa Haurgeulis, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki mengatakan, peristiwa yang terjadi pada Minggu, 19 Maret 2017 itu berawal saat korban melintasi rel kereta seorang diri.

 

Namun saat melintas, tiba-tiba dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah datang Taksaka KA 52 dengan kecepatan tinggi. Diduga karena tak melihat dan mendengar kedatangan kereta tersebut, korban pun terserempet Taksaka KA 52 itu.

"Karena benturan keras membuat tubuh korban terpental beberapa meter dari tempat kejadian awal. Korban mengalami luka di beberapa bagian seperti pada tulang kaki, pinggang patah, dan perutnya," paparnya, Senin (20/3/2017).

Kemudian, kata Eko, jasad korban dievakuasi ke puskesmas terdekat untuk dilakukan proses selanjutnya sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

"Sekarang korban sudah dikebumikan dan pihak keluarga menerima jika peristiwa itu merupakan musibah," katanya.

(FY)
 

    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : Okezone.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer