Senin, 20 Maret 2017 - 13:57:04

Inilah Diskon Tiket Kereta Api untuk Mudik Tahun 2017

    by : Gamanuel Yoga Elvradika Lien    
     
    Hits : 26    


JAKARTA - PT Globalnet Aplikasi Indotravel lewat aplikasi Tiket Kereta Api memberi diskon untuk pembelian tiket mudik.

Setiap pembelian tiket kereta api minimal Rp 200.000 pada periode pemesanan 15-22 Maret 2017, berhak mendapatkan diskon sebesar Rp 40.000.

"Calon penumpang bisa mencari tiket kereta sesuai tujuan yang diinginkan, memilih tempat duduk dan melakukan pembayaran sesuai rekening bank yang dimiliki. Semua itu bisa dilakukan sambil duduk santai di rumah atau di tempat beraktivitas," begitu yang tertulis pada siaran pers yang KompasTravel terima, Kamis (16/3/2017).

Pemesanan tiket kereta api untuk mudik Lebaran 2017 sudah dapat dipesan dari tanggal 17 Maret 2017. Pembelian tiket khusus untuk keberangkatan H-10 sampai dengan H+10 Lebaran.

Agar dapat mendapat potongan harga Rp 40.000, konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi Tiket Kereta Api lewat Google Play atau Apple Store. Promo potongan harga dapat langsung digunakan saat pemesanan. 

Pemesanan tiket kereta api jauh-jauh hari sebelum mudik diharapkan dapat mengantisipasi kehabisan tiket atau mengurangi antrean di loket pembelian tiket kereta api.

Kereta api sendiri masih menjadi moda transportasi andalan untuk masyarakat Indonesia, khususnya di Pulau Jawa, untuk mudik.

Berdasarkan data PT KAI, jumlah penumpang arus mudik dan balik Lebaran 2016 periode H-10 sampai H+10 2016 yang menggunakan kereta api mencapai 5,48 juta penumpang. (AR)


    Category : Nasional    


    Tags : #nasional    


    Sumber : Tribunnews.com



Akses Riauaksi.com Via Mobile m.riauaksi.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


Honda Civic Hatchback Tebar Pesona
BANGKOK - Honda meluncurkan Civic hatchback di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) pada Selasa 28 Maret 2017. Mobil ini merupakan salah

  Olahraga  


Paolo Maldini Tak Berminat Jadi Pelatih
MILAN - Legenda AC Milan, Paolo Maldinitidak tertarik menjadi pelatih sepakbola, meski ia memiliki kesempatan tersebut. Maldini melihat pada

  Ekonomi Bisnis  


Memiliki Potensi, Banyak Ilmuwan Asing Lakukan Penelitian di Indonesia
JAKARTA - Produktivitas peneliti Indonesia perlu terus ditingkatkan. Tak cukup sampai di situ, hasil riset harus disertai dengan publikasi di jurnal

  English Version  


"Tree Man" cured of rare disease that gave him branchlike hands and feet
AFTER enduring 16 gruelling surgeries spanning a year, Bangladesh’s “Tree Man” has finally been cured. Adul

  Unik  


Kambing di Bogor Doyan Makan Uang dan Rendang
BOGOR - Kambing merupakan makhluk herbivora alias hewan pemakan tumbuhan. Namun, kambing betina milik Tati (49) ini berbeda dari kambing lainnya,