Senin, 20 Maret 2017 - 14:22:35

Mahasiswa Malaysia Tewas Setelah Terbang Bersama Motornya ke Liang Kubur

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 2172    

okezone.com


ALOR GAJAHSeorang mahasiswa berusia 19 tahun tewas seketika di liang kubur. Polisi menduga korban kehilangan kendali saat hendak membelokkan sepeda motornya di tikungan tajam.

Alhasil, dia terpental dan terbang bersama motornya masuk ke liang kubur. Insiden ini terjadi di Jalan Lendu Muslim di Alor Gajah, Malaysia, pada Sabtu 18 Maret pagi waktu setempat.

Mengutip dari The Star, Senin (20/3/2017), korban teridentifikasi bernama Muhammad Faiz Akmal Mohd Radzali. Ia berasal dari Arau, Perlis. Pemuda itu berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di daerah. Kuliahnya berkonsentrasi di bidang pertanian.

Paramedis mengungkap, Muhammad Faiz meninggal akibat cedera parah di bagian kepala. Diperkirakan saat terjatuh, kepalanya terbentur ke batu nisan kuburan.

Ketika polisi datang, korban sudah tersungkur bersimbah darah di dalam liang kubur bersama sepeda motornya. “Korban diyakini sudah terlempar dari jalan dan mendarat di atas kuburan setelah menyeruduk pagar pemakaman,” ujar juru bicara kepolisian setempat. (A.M)


    Category : Internasional    
    Tags        : #internasional    
    Sumber  : okezone.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Startup PanenID, Beli Sayur Langsung Ke Petani

  Ekonomi Bisnis  




BRI Berikan Layanan Keuangan Inklusif untuk TKI