Senin, 20 Maret 2017 - 14:31:55

Polisi Belum Periksa Saksi Kunci Penembakan 2 Warga di Aceh Timur

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 2541    

okezone.com


BANDA ACEH - Dua korban penembakan di Gampong (Desa) Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, sudah dipulangkan ke rumahnya usai dirawat di RSUD Zainoel Abidin, Banda Aceh. Polisi masih menunggu kondisi korban membaik untuk diminta keterangan.

"Kita masih lihat kondisinya bagaimana, secepat mungkin kita minta keterangan terhadap kedua korban. Mereka saksi kunci," kata Wakapolda Aceh, Brigjen Bambang usai pelepasan pasukan bantuan kendali operasi (BKO) yang diperbantukan untuk mengamankan Pilkada Aceh di Mapolda Aceh, Senin (20/3/2017).

Penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) terjadi di Aceh Timur, pada 5 Maret 2017. Akibatnya, dua warga sipil, yakni Misno dan Juman mengalami luka tembak. Misno mendapat luka di bagian perut, sementara Juman merasakan timah panas pada lehernya.

Setelah ditangani di Rumah Sakit Umum Zubir Mahmud, keduanya kemudian dirujuk ke RSUD Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh untuk dilakukan tindakan operasi terhadap kedua korban. Sepekan lalu, kedua korban telah dipulangkan ke rumah masing-masing.

Bambang mengatakan, meski pihaknya menarik 1.400 personel BKO, namun pengamanan tetap dilakukan oleh pasukan organik di Aceh. Selain itu 454 orang pasukan BKO dari Sumatera Utara masih bertahan di wilayah Aceh hingga situasi telah memungkinkan.

"Proses pencarian terhadap pelaku masih dilakukan hingga saat ini," imbuhnya. (A.M)


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : okezone.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Malas Bersihkan Rumah, Aplikasi Ini Bisa Bantu Anda

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Menguat Terpengaruh Suku Bunga BI