Senin, 20 Maret 2017 - 14:47:49

Heboh, Foto Topless Oknum Sekdes Beredar di Media Sosial

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 72    

okezone.com


MERANGIN - Warga Kabupaten Merangin, Jambi dihebohkan dengan beredarnya foto seksi diduga oknum sekretaris desa (sekdes) berinisial DS di jejaring sosial Facebook. Anehnya, foto tersebut diunggah oleh akun Facebook oknum sekdes itu.

Dugaan sementara, yang mengunggah foto seksi DS di akun Facebooknya adalah sang pacar. Sudah satu minggu foto seksi DS terpampang di akun Facebooknya. DS berpose hanya menggunakan pakaian dalam di bagian bawah (topless).

Camat Pamenag Barat, Irsyadi, saat dikonfirmasi membenarkan foto wanita seksi yang beredar adalah DS, oknum sekretaris desa di wilayahnya. DS mengaku yang mengunggah foto seksinya adalah sang pacar.

“Saya sudah memanggil yang bersangkutan dan yang bersangkutan mengakuinya. DS adalah korban, yang mengunggah pacarnya yang tak pernah bertemu selama mereka berpacaran. Kami sarankan korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib,” ungkap Irsyadi, Senin (20/3/2017).

Terpisah, Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Reskrim AKP Andi Zulkifli, mengaku belum mendapat laporan terkait beredarnya foto seksi oknum sekdes berinisial DS.

“Belum ada laporan, namun kami akan tetap melakukan penyelidikan terhadap foto bugil tersebut biarpun korban tidak melapor, karena ini sudah meresahkan masyarakat,” ungkap AKP Andi.

Kasat mengatakan, untuk tahap awal akan memeriksa dulu akun Facebook yang bersangkutan dan fotonya apakah itu asli atau tidak. "Jika foto tersebut asli, maka yang menyebarkan bisa kita jerat dengan UU ITE dengan ancaman di atas 5 tahun," tutupnya. (A.M)


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : okezone.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer