Senin, 20 Maret 2017 - 15:23:11

15 Korban Jatuhnya Lift di Blok M Square Masih Dirawat di Rumah Sakit

    by : Gamanuel Yoga Elvradika Lien    
     
    Hits : 23    


JAKARTA - Sebanyak 15 orang yang menjadi korban jatuhnya lift dari lantai 7 di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan. Mereka rata-rata mengalami patah tulang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, ke 15 korban tesebut ada yang mengalami patah tulang dan ada juga yang patah pergelangan.

"Korban kan ada yang patah tulang ada patah pergelangan, masih dirawat di sana, sekitar 15 orang," ujar Argo saat dikonfirmasi Okezone, Senin (20/3/2017).

Dia tidak merincikan identitas 15 korban yang masih dirawat tersebut. Selain yang diopname, ada juga korban lainnya yang sedang menjalani rawat jalan. "Ada yang juga dirawat jalan," imbuh mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur tersebut.

Sebagaimana diketahui, lift dari lantai 7 di Blok M Square jatuh, pada Jumat 17 Maret 2017 siang, diduga lantaran lebih muatan. Sedikitnya 25 orang luka-luka dalam insiden itu.

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan akan memeriksa manajemen Blok M Square untuk mencari tahu kemungkinan adanya kelalaian dalam pihak pengelola sehingga menyebabkan jatuhnya lift tersebut. (A.M)


    Category : Nasional    


    Tags : #nasional    


    Sumber :



Akses Riauaksi.com Via Mobile m.riauaksi.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


Honda Civic Hatchback Tebar Pesona
BANGKOK - Honda meluncurkan Civic hatchback di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) pada Selasa 28 Maret 2017. Mobil ini merupakan salah

  Olahraga  


Paolo Maldini Tak Berminat Jadi Pelatih
MILAN - Legenda AC Milan, Paolo Maldinitidak tertarik menjadi pelatih sepakbola, meski ia memiliki kesempatan tersebut. Maldini melihat pada

  Ekonomi Bisnis  


Memiliki Potensi, Banyak Ilmuwan Asing Lakukan Penelitian di Indonesia
JAKARTA - Produktivitas peneliti Indonesia perlu terus ditingkatkan. Tak cukup sampai di situ, hasil riset harus disertai dengan publikasi di jurnal

  English Version  


"Tree Man" cured of rare disease that gave him branchlike hands and feet
AFTER enduring 16 gruelling surgeries spanning a year, Bangladesh’s “Tree Man” has finally been cured. Adul

  Unik  


Kambing di Bogor Doyan Makan Uang dan Rendang
BOGOR - Kambing merupakan makhluk herbivora alias hewan pemakan tumbuhan. Namun, kambing betina milik Tati (49) ini berbeda dari kambing lainnya,