Senin, 20 Maret 2017 - 16:37:24

Lakukan Black Campaign ke Anies-Sandi, Saiful Mujani Dilaporkan ke Bawaslu

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 47    

okezone.com


JAKARTA - Kampanye hitam yang beredar di media sosial twitter atas nama akun @saiful_mujani dilaporkan Tim Advokasi Pemenangan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno.

"Ini viral dan dipercaya oleh banyak warga DKI Jakarta, dibilang nanti Anies-Sandi tidak mengikuti ideologi Pancasila," kata Amir Hamzah anggota Tim Advokasi Anies-Sandi saat berada di Bawaslu DKI Jakarta, Sunter, Jakarta Utara, Senin (20/3/2017).

Menurut Amir, pemilik akun itu adalah seorang pemimpin dari salah satu lembaga konsultan politik, yakni Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC).

"Sebagai orang yang paham politik, seharusnya dapat lebih tanggap mengenai hal tersebut, karena surat kontrak tersebut bukan tanda tangan asli Anies-Sandi," imbuhnya.

Amir mengungkapkan, tanda tangan di dalam foto yang diunggah oleh akun itu merupakan tanda tangan palsu.

Dapat diketahui isi surat kontrak politik tersebut adalah, "Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menyatakan siap memimpin DKI Jakarta dengan nilai-nilai syariat Islam dan mendengarkan nasihat para Mufassir dan Ulama".

Sekadar diketahui, pada Sabtu 18 Maret 2017 pukul 16.42 WIB akun @saiful_mujani meng-upload bukti surat kontrak Anies-Sandi dengan para mufassir dan ulama, kemudian menjadi viral di sosial media dan sudah di bagikan oleh 155 orang dan disukai oleh 59 orang pengguna twitter. (A.M)


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : okezone.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer